Sukses

Sinopsis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Kamis 20 September 2018: Rani Peduli pada Pernikahan Laras dan Vino

Episode Siapa Takut Jatuh Cinta sore ini makin seru.

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta sore ini. Reza lagi santai, baru balik. Sonya gendong Cinta. Senang lihat Reza balik. Reza lagi polos polos merasa dikangeni, tapi Sonya kasih Cinta ke Reza. Bisa ngurus Cinta dulu? Reza kaget.

Ririn jelaskan nggak pergi sama Dara. Ririn tanya apa ada masalah? Leon jelaskan nggak ada, cuma penasaran karena Dara dari tadi nggak read BBM-nya. Telpon juga nggak dijawab.

Sementara di Siapa Takut Jatuh Cinta juga, Leon baru mau balik kantor, tapi dicegat sama mobil Revan. Dan, Revan suruh Leon masuk. Leon mau balik, tapi Revan suruh masuk. Ini soal pekerjaan. Tapi Leon heran, belum dikasih tahu sekretarisnya kalau ada kerjaan keluar.

Leon heran, sudah tanya sekretaris direksi, nggak ada kerjaan. Revan meledek, pekerjaan harus urusan kantor? Kan bisa pekerjaan lain. Vino tiba-tiba muncul dari kursibelakang. Ini sudah nggak di kantor kan. Leon kaget.

Dan, Siapa Takut Jatuh Cinta  juga berlanjut...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laras Puyeng

Dara dan Laras sudah di situ. Ahua datang ketika Sonya juga baru datang. Sonya buru-buru duduk, jadinya apa? Red button. Ahua jadi bingung sendiri. Sonya ambil menu, minta Ahua pergi. Ini buat para istri. Ahua paham.

Laras merasa puyeng, Rani begitu pedulinya sama pernikahan Laras dan Vino, biar langgeng, tapi laras jadi ngerasa beban banget. Sonya tanya Dara, sudah beres kan? Dara langsung nanya, suami kalian itu romantis ngggak sih setelah nikah?

Revan ajak Reza, masih mau jadi geng kita nggak. Reza masih mau, tapi kan lagi urus Cinta. Kakeknya belum balik. Sonya juga pergi. Leon dari mobil, suruh bawa saja. Kita juga nggak ngafe. Tapi Vino tanya serius bawa bayi? Revan tanya rewel nggak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini