Sukses

Dengar Ocehan Makhluk Halus Saat Syuting Film Arwah, Meike Rose Kesal

Kejadian yang dialami Meike Rose saat syuting film Arwah ini, membuat Zaskia Gotik bingung.

Liputan6.com, Jakarta Selain Zaskia Gotik dan Dewi Gita, paranormal Meike Rose ikut bermain dalam film Arwah yang akan tayang 27 September mendatang. Ternyata selama syuting film Arwah, ada pengalaman mistis yang dialami oleh Meike Rose.

Hal ini terjadi di lokasi syuting film Arwah yang berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Salah satu peristiwa tersebut, diceritakan kembali oleh lawan main Meike Rose, Zaskia Gotik, saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Lagi tidur, aku di tengah. Dia (Meike Rose) ini langsung kayak, 'Huh...Berisik! Diem! Lagi syuting'," tutur Zaskia Gotik dengan gaya kesal sambil menutup kuping, menirukan tingkah Meike Rose kala itu.

Zaskia Gotik yang menyaksikan hal ini pun keheranan. "Ngomong sama siapa sih Kak?" tanya Zaskia.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Konsentrasi

Ternyata menurut Meike Rose, ada banyak makhluk halus yang mengajaknya berbicara. "Rumahnya yang dipakai memang rumah serem," kata dia.

Tak heran, Meike Rose yang mengaku sudah bisa melihat makhluk dunia lain sejak kecil ini, merasa cukup terganggu selama syuting.

"Kalau syuting kan harus tenang. Nah mereka ngoceh melulu sampai saya enggak konsen," tuturnya. Bahkan saat diminta Meike untuk diam pun, hal ini tak dituruti para makhluk gaib tersebut.

3 dari 3 halaman

Film Arwah

Film Arwah menceritakan tentang Syurkiani (Zaskia Gotik), cucu dari seorang penari Jaipong yang penasaran karena dilarang mempelajari tari ini oleh sang nenek.

Namun diam-diam, ia mempelajari tarian Jaipong. Sampai suatu saat, ia melakukan satu hal yang dilarang oleh gurunya. Dan hal ini, berakibat fatal kepada dirinya dan neneknya.

Film Arwah akan menjadi pembuka trilogi Arwah Tumbal Nyai. Dalam trilogi ini, akan bermain juga Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting.

Film Arwah akan mulai tayang pada 27 September 2018 mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.