Sukses

Cerita di Balik Adegan Ciuman Drama My ID is Gangnam Beauty

Drama My ID is Gangnam Beauty berakhir dengan adegan romantis Cha Eun Woo Astro dan Im Soo Hyang.

Liputan6.com, Jakarta - Drama My ID is Gangnam Beauty telah resmi berakhir pada 15 September 2018 kemarin. Cerita yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama ini dibintangi oleh Im Soo Hyang dan Cha Eun Woo Astro sebagai pemeran utama.

Pasangan ini sukses menutup drama My ID is Gangnam Beauty dengan sangat manis. Do Kyungseok (Cha Eun Woo) si cowok paling tampan dan Kang Mirae (Im Soo Hyang) si wanita 'plastik' akhirnya menjadi sepasang kekasih.

Sempat takut, Mirae dan Kyungseok memutuskan memberitahu semua orang bahwa mereka telah menjadi sepasang kekasih. Salah satu adegan yang paling ditunggu-tunggu penonton yakni ketika pasangan ini akhirnya berciuman di episode ke-15 My ID is Gangnam Beauty.

Usai berkencan, Mirae dan Kyungseok ketinggalan bus terakhir untuk kembali ke Seoul. Keduanya pun terpaksa bermalam di kediaman Mirae. Dan disitulah pertama kalinya Kyungseok mencium Mirae.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memakan Waktu Panjang

Adegan ciuman itu sendiri hanya berdurasi kurang lebih satu menit. Namun, siapa sangka ternyata proses pengambilan gambar untuk adegan Mirae dan Kyungseok berciuman itu memakan waktu cukup lama.

"Kami syuting adegan ciuman dalam waktu yang sangat lama. Kami syuting sampai jam 4 atau 5 pagi. Sangat sulit karena aku sangat mengantuk dan lelah," ujar Im Soo Hyang saat melakukan siaran langsung di V Live, Selasa (18/9/2018).

Gara-gara ini, Im Soo Hyang merasa kurang maksimal menjalani adegan ciuman tersebut. "Saat itu, aku sudah tidur selama beberapa malam, jadi wajahku bengkak. Seharusnya aku menunjukkan kepada kalian penampilan yang lebih cantik, aku sangat menyesal," lanjut aktris 28 tahun itu.

 

3 dari 3 halaman

Rating Tinggi

Hanya dalam 16 episode, My ID is Gangnam Beauty berhasil mencuri perhatian pecinta drama Korea. Berdasarkan hasil riset Nielsen Korea, episode terakhir drama ini bahkan berhasil meraih rating sebesar 5,8 persen untuk cakupan se-Korea Selatan.

Sementara untuk cakupan wilayah Seoul, drama yang juga dibintangi Kwak Dongyeon, Joo Woo Ri dan Min Do Hee itu meraih rating sebesar 6,2 persen. Ini merupakan rating tertinggi My ID is Gangnam Beauty selama tayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini