Sukses

Chris Martin dan Dakota Johnson Diam-Diam Telah Bertunangan?

Chris Martin dan Dakota Johnson memutuskan melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Liputan6.com, Los Angeles - Artis cantik Dakota Johnson disebut-sebut berhasil mencuri perhatian Chris Martin. Sejak 2017, hubungan Chris Martin dan Dakota Johnson telah tercium media.

Beberapa kali, Chris Martin dan Dakota Johnson tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Selain itu, Dakota Johnson juga terlihat menemani Chris Martin yang konser bersama Coldplay.

Meski begitu, keduanya belum pernah memberikan keterangan mengenai status hubungan mereka.

Kini, kabar lain menyebutkan, Chris Martin dan Dakota Johnson telah bertunangan secara diam-diam, seperti diwartakan International Business Times, Selasa (18/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diam-Diam

Life & Style menyebutkan, Chris Martin dan Dakota Johnson telah resmi bertunangan. Mereka sebenarnya ingin menyimpan kabar bahagia itu sendiri, tanpa diketahui publik.

3 dari 5 halaman

Pertanyaan Bahagia

Seorang sumber menyebutkan, Chris Martin telah melamar Dakota Johnson dalam suasana romantis. Bintang Fifty Shades of Grey itu menjawab dengan semringah.

4 dari 5 halaman

Menikah

Saat ini, Chris Martin dan Dakota Johnson disebut-sebut mulai menyiapkan pernikahan. Mereka tengah mencari lokasi untuk menggelar pernikahan.

5 dari 5 halaman

Belum Dapat Konfirmasi

Kabar Chris Martin dan Dakota Johnson berencana menikah telah beredar sejak awal 2018 lalu. Hingga kini, keduanya masih belum memberikan konfirmasi.

Bahkan, Chris Martin dan Dakota Johnson terlihat menghindari pertanyaan mengenai hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini