Sukses

Benedict Cumberbatch Siap Jadi Bapak 3 Anak

Tak menunggu lama, Benedict Cumberbatch dan pasangannya, Sophie Hunter, segera kembali memiliki momongan.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak menunggu lama, Benedict Cumberbatch dan pasangannya, Sophie Hunter, segera kembali memiliki momongan. Perut sang istri sudah terlihat besar saat menghadiri Emmy Awards ke-70, di Los Angeles, Senin (17/9/2018), waktu setempat.

Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter tampil serasi mengenakan pakaian klasik dengan kacamata hitamnya, dilansir E! News.

Tepat hari Valentine 2015, Benedict Cumberbatch menikahi sang kekasih, Sophie Hunter. Beberapa bulan kemudian keduanya dikaruniai anak pertama, Christopher "Kit" Carlton.

Pada 2017, Benedict Cumberbatch kembali dikaruniai anak kedua yang diberi nama Hal Auden Cumberbatch.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Cantik

Meski tengah hamil, istri Benedict Cumberbatch tetap tampil cantik dengan gaun panjang hingga menyapu lantai tanpa lengan.

Sementara, Benedict Cumberbatch memakai kemeja putih, yang dipadukan jas hitam serta dasi panjang, serta waistcoat dan celana panjang biru dongker.

 

3 dari 3 halaman

Karier Menanjak

Memiliki keluarga tak membuat nama Benedict Cumberbatch di dunia film melorot. Justru kariernya makin menanjak.

Pada Emmy Awards 2018, Benedict Cumberbatch menjadi nomine di kategori Outstanding Lead Actor untuk perannya di Patrick Melrose.(Lanny Kusumastuti/bintang.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.