Sukses

Sering Di-bully, Mulan Jameela Pamer Kebahagiaan Bersama Suami dan Anak

Komentar pedas publik itu justru membuat Mulan Jameela menjadi pribadi yang semakin kuat.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Mulan Jameela tak pernah lepas dari komentar pedas para hater. Apalagi sejak dirinya diketahui menikah dengan Ahmad Dhani yang tak lain adalah mantan suami Maia Estianty.

Sudah lebih dari sepuluh tahun berlalu sejak Maia dan Dhani bercerai. Tapi Mulan Jameela masih saja menjadi sasaran ujaran kebencian banyak orang yang tak menerima perceraian Maia dan Dhani.

Mulan Jameela selalu dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani. Terlebih, Maia dan Mulan sempat bersahabat saat keduanya sama-sama tergabung dalam duo Ratu.

Namun sepertinya komentar pedas publik itu justru membuat Mulan Jameela menjadi pribadi yang semakin kuat. Hal itu ditunjukkan Mulan dengan memperlihatkan kebahagiaannya bersama suami dan anak-anaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Bahagia

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Mulan Jameela memamerkan foto Ahmad Dhani tengah bercanda bersama Safeea dan Aerlangga. Buah cinta dari pernikahan Mulan dan Dhani.

"Salah satu hal terbaik dalam hidup ini adalah bisa melihat mereka bahagia.. semoga Allah selalu menjaga kita semuanya.. aamiin Allahumma aamiin," tulis Mulan Jameela di keterangan foto.

Bahkan tidak banyak yang tahu kalau Mulan Jameela dan Ahmad Dhani seharusnya memiliki tiga anak.

 

3 dari 3 halaman

Lima Anak

Baru-baru ini Mulan mengaku dirinya adalah ibu lima anak. Sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan telah dikaruniai dua anak bernama Tyarani Nugraha dan Daffi Nugraha.

Dan dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Mulan dikaruniai dua anak, Safeea dan Aerlangga. Ternyata, sebelum melahirkan Aerlangga, Mulan sempat hamil namun keguguran.

"Emak2 yg satu ini, sudah melahirkan 5 anak.. tp meninggal 1. buibu, siapa yg sudah banyak anaknya? Ngacung hayoo..#SemangatBuibu#SyukurAlhamdulillah," tulis Mulan Jameela di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.