Sukses

Usai Ngobrol dengan Mulan Jameela, Maia Estianty Segera Berhijab?

Hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela sudah bertahun-tahun berjalan dingin karena masalah di masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, tengah berbahagia. Pemain film Runaway ini genap berusia 21 tahun pada Sabtu (1/9/2018).

Momen spesial itu pun dirayakan Al Ghazali di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, dengan bertema Great Gatsby. Pada kesempatan itu, kedua orangtua kandung Al Ghazali, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, tak ketinggalan hadir.

Bahkan, istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, juga diajak untuk ikut meramaikan suasana. Padahal seperti diketahui, hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela sudah bertahun-tahun berjalan dingin karena masalah di masa lalu.

Menurut Ahmad Dhani, saat ini Mulan Jameela dan Maia Estianty sudah tak lagi berseteru. Pada pesta ultah Al, keduanya diceritakan sudah saling ngobrol satu sama lain. Bahkan, ada kemungkinan jika nanti Maia akan mengikuti jejak Mulan Jameela untuk berhijab.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Ngobrol

"Oh bahagia sekali dia (Maia), bahagia sekali Mulan datang. Telah terjadi ngobrol-ngobrolan ya. Kemungkinan Bunda Maia akan ada berhijab juga," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

3 dari 3 halaman

Penasaran

Seperti diketahui, Mulan Jameela saat ini sudah hijrah dan memilih untuk menutup rapat penampilannya. Dari penuturan Dhani, penampilan baru istrinya membuat Maia penasaran.

"Ya itu tadi, ngobrol kenapa sekarang Mulan berhijab. Kemungkinan Maia juga akan ikutin. Ngobrolnya antara mereka, berdua saja, saya enggak ikut-ikutan. Ya intinya mungkin Maia akan ikut berhijab juga. Ya mungkin ngobrol masakan ya, terus kenapa berhijab sekarang, gitu-gitu. Mungkin dia mau ngikutin juga," tutur Ahmad Dhani. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.