Sukses

Bukan Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang Jadi Mentor Dul Bermusik

Dul Jaelani menjadikan musik sebagai pilihan kariernya.

Liputan6.com, Jakarta - Meski darah seninya diwarisi dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani tak menjadikan orangtuanya sebagai mentor dalam bermusik.

Hal tersebut diketahui saat Dul Jaelani merilis single ketiganya yang berjudul "Taklukkan Dunia".

Pada salah satu video yang ditampilkan di acara itu, Dul Jaelani menyebut bahwa keberhasilannya merilis lagu tersebut tak lepas dari peran Pay. 

"Menurut saya bila ingin menaklukkan dunia, kita harus belajar dari mentor yang sudah menaklukkan dunia, oleh karena itu untuk lagu terbaruku nanti Taklukkan Dunia saya beruntung bisa belajar langsung untuk produksi musik dari sang ahlinya, yaitu Bang Pay @payburman," tulis Dul Jaelani pada caption videonya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibenarkan Ahmad Dhani

Dan siapa sangka jika Pay adalah sosok yang berjasa besar dalam mengenalkan Dul Jaelani ke dunia musik. Fakta itu terungkap lewat posting-an dari Ahmad Dhani di akun Instagram-nya belum lama ini. 

"Thank you for bringing my son into music," tulis Ahmad Dhani singkat.

 

 

3 dari 3 halaman

Siapa Pay?

Bagi pencinta musik 90-an, nama Parlin Burman Siburian atau lebih dikenal dengan nama Pay pasti sudah tak asing lagi.

Ya, dia adalah gitaris dari grup band BIP yang juga sudah diakui sebagai salah satu gitaris terbaik di Indonesia. (Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.