Sukses

Ingin Jalani Taaruf, Dul Jaelani Minta Wejangan soal Cinta

Dul Jaelani memilih jalan yang berbeda dari kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa ketiga anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani kini sudah beranjak dewasa. Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani mulai mewarnai kehidupan mereka dengan kisah asmara.

Al Ghazali sendiri diketahui kini tengah berpacaran dengan gadis bernama Alyssa Daguise. Sang adik, El Rumi, pun tidak mau kalah memamerkan kemesraannya dengan Marsha Aruan.

Jika Al Ghazali dan El Rumi sedang dimabuk asmara, lain halnya dengan Dul Jaelani. Pelantun "Kamu dan Aku" itu justru tidak ingin berpacaran seperti kedua kakaknya.

Diakui Maia Estianty, Dul Jaelani memilih untuk menjalani taaruf atau menikah tanpa proses pacaran. “Dul kan maunya taaruf dan enggak pacaran, kan,” kata Maia di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wejangan Cinta

Dul Jaelani sendiri pada 23 Agustus 2018 kemarin telah genap berusia 18 tahun. Memasuki usia yang lebih dewasa, rasa penasaran Dul soal percintaan semakin tinggi.

Cowok berkulit putih itu lantas meminta wejangan dari warganet seputar cinta. "“18+“ Adakah wejangan hidup atau petuah cinta untuk saya? Sy sangat ingin mendengarnya, terima kasih..." katanya di Instagram pribadinya.

 

3 dari 3 halaman

Cinta Tuhan

Dari sekian banyak jawaban, terselip respons dari Maia Estianty. Ibu tiga anak itu menyarankan putranya untuk lebih mencintai Sang Pencipta.

"Cinta pada Allah yang tidak pernah mengecewakan manusia," tulis Maia Estianty di kolom komentar. Sebagai ibu, Maia sendiri memberi dukungan penuh pada keputusan Dul untuk menjalani taaruf.

"Aku enggak perlu harus gimana, cuman harus ngasih tahu aja bahwa ya udah kalau dengan pilihan itu ya silakan-silakan aja, go a head,” kata Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.