Sukses

Dul Jaelani Ikhlas Mulan Jameela jadi Pengganti Ibunya

Liputan6.com, Jakarta Perpisahan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty di tahun 2008 tentunya menggores kepedihan di hati ketiga anak mereka, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Sebagai anak, tentunya mereka tak menghendaki perceraian itu. 

Setahun setelah bercerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani pun memutuskan untuk menikahi Mulan Jameela. Diakui Dul Jaelani dalam sebuah kesempatan, ia sempat tak terima dengan pernikahan Mulan dan ayahnya.

"Awal-awal pasti enggak terima ya. Aku sudah lupa. Sekarang aku sudah belajar untuk ikhlas. Kita hidup di dunia yang menyuruh kita untuk berpasrah diri," kata Dul Jaelani dalam acara talk show di stasiun televisi swasta, Rabu (23/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepedihan

Ya, seiring beranjak dewasa, Dul Jaelani sudah menerima dan terbisa dengan kondisi keluarganya saat ini. Ia bahkan sudah lupa akan kepedihan dari perceraian orangtuanya yang terjadi 10 tahun silam.  

"Aku sudah merelakan semua yang terjadi, sampai suatu hari aku nemu diary buku catatan lamaku. Aku inget oh ternyata dulu aku sempat kesal sama tante Mulan. Malah ingatnya pas baca diary lama. Padahal sudah lupa sama rasanya," tuturnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Perbedaan

Sementara itu, meski sudah tinggal cukup lama dengan Mulan Jameela, Dul Jaelani mengaku belum memiliki ikatan hubungan yang erat dengan ibu sambungnya itu. Dan poin inilah yang membedakan sosok Maia Estianty dengan Mulan Jameela di mata Dul. 

"Keduanya sama-sama baik ke aku ya. Mungkin bedanya kalau tante Mulan aku tidak terlalu kenal secara intim ya. Kalau sama Bunda kan sering ngobrol berdua dari hati ke hati," tandas Dul Jaelani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.