Sukses

Komentar Hailey Baldwin Soal Menikah Diam-Diam dengan Justin Bieber

Pada Jumat lalu, Hailey Baldwin menyanggah kabar mengenai pernikahan dirinya dan Justin Bieber yang sedang beredar.

Liputan6.com, Los Angeles - Akhir pekan lalu, publik dunia dibuat gempar dengan kabar menikahnya Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Keduanya disebut mengikat janji suci di gedung pengadilan New York City pada Jumat (14/9/2018) lalu, seperti dikabarkan People, Minggu (16/9/2018).

Rupanya, Hailey Baldwin sempat mengomentari kabar tersebut di Twitter. Pada Jumat lalu, Hailey menyanggah kabar mengenai pernikahan dirinya dan Justin Bieber yang sedang beredar.

"Aku mengerti dari mana spekulasi ini datang, tapi aku masih belum menikah!" tulis Hailey Baldwin seperti disampaikan People.

Sayangnya, kicauan tersebut kini sudah dihapus oleh Hailey Baldwin. Sedangkan unggahan terakhir di Twitter-nya adalah "God is so good" yang ia tulis pada 9 September lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibunda Justin Bieber

Di hari yang sama setelah kabar ini beredar, ibunda Justin Bieber, Pattie Mallette, sempat menuliskan sebuah unggahan di Twitter yang bertuliskan, "Cinta tak bersyarat."

Lalu pada Minggu kemarin, Pattie Mallette kembali menuliskan kicauan di Twitter berisi, "Haters akan selalu membenci. #LoveWins."

Justin Bieber dan Hailey Baldwin disebutkan telah mencatatkan pernikahan mereka pada Kamis, 13 September lalu di sebuah kantor catatan sipil di New York City. Bila kabar ini benar, maka Justin Bieber secara hukum negara telah menikah dengan Hailey Baldwin.

"Mereka maju terus melakukannya tanpa mendengarkan orang lain," tutur sumber tersebut kepada People.

3 dari 3 halaman

Sesuai Hukum Agama

Sumber lain yang merupakan seorang pemuka agama, mengungkapkan bahwa meski hubungan keduanya telah sah secara hukum, Justin Bieber disebutkan tetap ingin menjalani pernikahan sesuai hukum agama.

Dilansir dari Entertainment Online, Justin Bieber dan Hailey Baldwin diketahui masuk ke kantor catatan sipil lewat pintu belakang. Mereka pun dikabarkan mendaftarkan pernikahan di kantor yang terletak di bagian belakang, sehingga mereka bisa melakukannya secara diam-diam.

Sumber TMZ Justin Bieber melaporkan bahwa keduanya terlihat emosional. Saksi mata menyebutkan bahwa Bieber menangis saat masuk gedung catatan sipil dan berkata kepada kekasihnya, " Aku tak sabar untuk menikahimu, Sayang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini