Sukses

Kata Ibunda soal Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Kabarnya, Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah menikah secara diam-diam.

Liputan6.com, California - Kabar pernikahan diam-diam Justin Bieber dan Hailey Baldwin menghebohkan jagat hiburan. Kabarnya, pasangan selebritas itu telah menikah di New York.

Ibu Justin Bieber, Pattie Mallette, memberikan beberapa komentar melalui akun sosial media miliknya terkait pernikahan sang anak dengan Hailey Baldwin.

Pada Kamis lalu, Justin Bieber dan Hailey diam-diam sudah menikah. Hari Minggu-nya, Pattie pun menulis sebuah status di akun Twitter @pattiemallette.

"Cinta tanpa syarat," tulis dia. Pattie kemudian menulis lagi, "Pembenci akan selalu membenci. #LoveWins.".

Justin Bieber dan Hailey secara resmi telah menikah di gedung pengadilan New York. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh seorang sumber kepada People.

"Mereka melakukannya dan tidak mendengarkan siapa pun," ujar seorang sumber seperti dilansir People, Senin (17/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spekulasi

Sementara itu, pada Jumat lalu, Hailey sempat menulis di Twitter, "Saya mengerti dari mana spekulasi itu berasal, tetapi saya belum menikah!". Namun, kini cuitan tersebut telah dihapus dan dia mengaku tidak pernah menulisnya.

Sahabat dari Justin dan Hailey juga mengungkapkan bahwa keduanya telah menikah. Namun, Justin dan Hailey merasa bahwa catatan sipil dan pernikahan yang sesungguhnya adalah dua hal yang terpisah.

3 dari 3 halaman

Menikah di Pengadilan

Selain itu, seorang sumber gereja mengatakan jika keduanya sudah bisa disebut resmi menikah di pengadilan, tetapi untuk upacara pernikahan secara agama dan perayaannya akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

"Mereka akan melakukannya di hadapan Tuhan dan semua orang yang mereka cintai," tutur sumber tersebut. (ANTARA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini