Sukses

Mulan Jameela Ungkap Rahasia tentang Anak Kelimanya

Mulan Jameela bicara soal anak kelimanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada rahasia masa lalu yang akhirnya diungkap Mulan Jameela. Pelantun lagu "Cinta Mati 3" itu mengaku sebenarnya ia memiliki lima orang anak.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan telah dikaruniai dua anak bernama Tyarani Nugraha dan Daffi Nugraha.

Sedangkan dari pernikahannya dengan pentolan Dewa 19 itu, Mulan Jameela melahirkan sepasang anak bernama Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga. Lantas, siapa anak kelimanya?

"Emak2 yg satu ini, sudah melahirkan 5 anak.. tp meninggal 1. buibu, siapa yg sudah banyak anaknya? Ngacung hayoo..#SemangatBuibu#SyukurAlhamdulillah," tulis Mulan Jameela di Instagram diakses Liputan6.com, Senin (17/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keguguran

Beberapa warganet pun menanyakan tentang anak kelimanya tersebut. Kebanyakan heran karena belum banyak yang tahu tentang berita keguguran Mulan Jameela.

"Teh ko 4? tapi kemaren bilang 5 teh, sebenarnya4 ya?," kata akun Putri. "1 lagi meninggal sayang," tulis Mulan Jameela seraya meluruskan pernyataannya.

3 dari 3 halaman

Seharusnya Anak Keempat

Rupanya anak kelima yang dimaksud Mulan Jameela ialah calon bayi yang sempat dikandungnya sebelum melahirkan Ahmad Syailendra. Karena suatu masalah kandungan, Mulan Jameela mengalami keguguran.

Jika dirunut sesuai urutan kelahiran, anak kelima tersebut seharusnya lahir di antara Safeea dan Ahmad Syailendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

Video Terkini