Sukses

Tak Makan Nasi, Berat Badan Syahrini Turun 11 Kilogram

Memiliki berat badan ideal menjadi impian setiap wanita, tak terkecuali Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki berat badan ideal menjadi impian setiap wanita, tak terkecuali Syahrini. Memiliki bobot yang cukup besar membuatnya harus menjalani diet.

Tak sia-sia, yang semula berat badannya melebihi batas ideal, Syahrini pun sukses kembali mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkannya.

"Aku makannya yang serba dijus. Pagi dan malam," terang Syahrini, di Bros Music Studio, Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain itu, Syahrini juga menghindari makanan yang mengandung karbohidrat, salah satunya nasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Mau

"Terus jarang memakan nasi. Karena memang menghindari nasi sudah dari tahun lalu. Jadi, diet karbo. Makannya satu atau dua sendok saja setiap hari. Itu pun kalau mau. Karena sudah biasa, jadi enggak mau," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Puasa

Selain menghindari beberapa jenis makanan, Syahrini juga melakoni puasa, serta mengimbanginya dengan olahraga. Atas diet ketat yang dilakukan, bobot tubuhnya kini sudah merosot sampai 11 kilogram.

"Sebelas kilo itu dari tahun lalu. Selain diet juga puasa, dan juga olahraganya, berenang selalu," tandasnya.(Anto Kribo/bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.