Sukses

Duduk Berdampingan di Pesawat, Ayu Ting Ting - Raffi Ahmad bikin Heboh

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad duduk berdampingan di pesawat.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad lagi-lagi jadi sorotan. Itu terjadi setelah mereka pergi ke Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (16/9/2018) untuk urusan pekerjaan.

Tak cuma berdua, Eko Patrio juga ikut serta dalam perjalanan tersebut. Yang membuat warganet kembali heboh, karena Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad duduk berdampingan di pesawat.

Hal ini diketahui dari sebuah foto yang diunggah Eko Patrio dalam akun Instagram pribadinya. "Jumpa wong palembang," tulis Eko Patrio sebagai keterangan fotonya, Minggu (16/9/2018).

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tampak duduk bersebelahan, sementara Eko Patrio duduk di kursi seberang. Ketiganya memperlihatkan ekspresi wajah bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Seketika foto ini dipenuhi dengan ribuan komentar. "Emang kenapa sih harus duduk sama ayu mulu," imbuh pengguna akun @erlinkarmila_sari.

"Kehabisan tempat nih kayanya.. Jd harus banget duduk ny di samping rafi hahaha," kata pemilik akun @itsaiiuayu27.

"Waduh ko pd senang ya ngebully org jls2 mrk hnya brtemen n skdar rekan kerja... Istrix aj adem ayem... Lgian ATT jg maen flim breng dg nagita," tambah @ramadhaniayulia.

3 dari 3 halaman

Isu Perselingkuhan

Sudah sekitar dua tahun lamanya Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting digosipkan memiliki hubungan spesial. Meski kedua pihak telah membantah, namun isu kedekatan mereka tak juga padam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.