Sukses

Widyawati Kerap Bikin Anak Khawatir, Ada Apa?

Widyawati mengaku sering diingatkan oleh kedua anaknya.

Jakarta Meski usia sudah terbilang senior, aktris Widyawati masih memiliki beragam aktivitas yang cukup padat. Berbagai aktivitas di dunia seni peran masih dijalani oleh aktris 68 tahun itu.

Mulai dari dunia film hingga drama musikal. Bahkan saking sibuknya, Widyawati membuat kedua anaknya, Romy Sophiaan dan Roma Sophiaan, merasa khawatir.

Dia mengaku sering diingatkan oleh kedua anaknya agar tak terlalu sibuk dalam hal pekerjaan. 

"(Yang lebih nasehatin) Nomer dua paling lebih. Iya karena dia tahu saya ini weak ya cepet sakit jadi mereka palin khawatir kalau saya sakit," kata Widyawati saat ditemui di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Widyawati

Bagi Widyawati, kesibukannya sekarang diharapkan bisa memberikan motivasi kepada sang anak agar mereka bisa lebih berkembang.

"Kita kan memberikan motivasi lah untuk ke depannya dia karena dia masih muda sekali, jadi dia masih jauh lah masih lebih berkembang. Kenapa enggak kita memberikan satu masukan kebaikan untuk dia," tutur Widyawati.

3 dari 3 halaman

Manfaatkan Waktu Libur

Widyawati juga menceritakan, bahwa setiap mendapatkan libur, ia kerap menghabiskan waktu bersama anak dan cucu di rumah.

"Ya biasa saja sih memang, memang agak berat sih ya kalau kita bicara tentang jadwal yang padat. Sekarang pandai-pandai kita aja kan di samping ini kan kita dari Senin sampai Jumat, Sabtu kan kita libur, Minggu kan kita libur. Nah itu saya gunakan untuk istirahat kumpul dengan cucu-cucu gitu aja," kata Widyawati. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.