Sukses

Putrinya Diserang Haters, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Mengamuk

Liputan6.com, Mumbai - Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai bangga melihat tumbuh kembang putrinya, Aaradhya. Gadis berusia enam tahun ini menjadi sorotan.

Sejak kecil, Aaradhya tak hanya memiliki penggemar, tapi haters. Maklum, bukan hanya kedua orangtuanya saja yang terkenal, tapi juga sang kakek merupakan aktor legendaris, yaitu Amitabh Bachchan.

Haters tersebut kerap menuliskan komentar negatif di akun media sosial Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai. Dan itu cukup mengganggu keduanya.

Apabila komentarnya keterlaluan, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai bisa sangat kesal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disindir

Salah satunya, yang dialami Abhishek Bachchan. Di akun Instagram miliknya, Abhishek Bachchan menceritakan rasa bangganya ketika sang putri mengenalinya di televisi.

Mendadak, ada sebuah komentar yang menyindir Aaradhya. Bahkan, juga sempat menghina gadis kecil itu menyebutnya, "bodoh."

3 dari 5 halaman

Kesal

Abhishek Bachchan yang kesal berkomentar, "aku tak mengerti dengan masalahmu. Aku tak masalah kau tak suka kepadaku, tapi jangan kau bawa kebencianmu terhadap putriku. Ia belum memahami ini semua," seperti diwartakan Hindustan Times, baru-baru ini.

4 dari 5 halaman

Diprotes

Pengalaman serupa juga dialami Aishwarya Rai. Miss World 1994 ini diprotes cara mendidik Aaradhya.

Salah satunya, Aishwarya Rai disebut terlalu sering mengajak putrinya saat bekerja. Hal itu dianggap terlalu memanjakan putri tunggalnya itu. 

5 dari 5 halaman

Tak Peduli

Laman India Today mewartakan, Aishwarya Rai menuliskan, "ini putriku. Wajar saja aku melakukan apapun untuknya. Aku melindungi dan menyayanginya dengan seluruh hidupku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.