Sukses

Reaksi Selena Gomez Dengar Justin Bieber - Hailey Baldwin Menikah Tahun Depan

Nama Selena Gomez ikut diseret ke dalam hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin saat ini sedang menikmati masa-masa pertunangan. Bahkan, hingga detik ini keduanya tampak semakin mesra dan serasi. Keduanya pun tengah mempersiapkan rencana untuk bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Menurut rumor yang beredar, Justin Bieber dan Hailey Baldwin akan segera menikah tahun depan. Pelantun tembang "Friends" ini bahkan sudah tak sabar untuk segera memanggil Hailey sebagai istrinya.

Namun, nama Selena Gomez malah ikut diseret ke dalam hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Muncul banyak dugaan yang menyebutkan bahwa Selena belum bisa berpindah hati dari Bieber yang sempat dekat kembali dengannya selepas dari The Weeknd.

Di saat banyak orang percaya Selena Gomez belum move on, Us Magazine melaporkan bahwa sebenarnya ia sama sekali tak peduli dengan hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Saat ini Selena hanya memperhatikan dirinya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Pacaran Dulu

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber kepada Us Weekly. Di sanalah terungkap bahwa Selena sedang asyik menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekatnya dan tak ingin pacaran dalam waktu dekat.

Lebih lanjut lagi, sumber tersebut juga menyampaikan bahwa Selena benar-benar sudah mengakhiri hubungannya dengan Justin. Itu semua terjadi saat ia menyadari dirinya dan Justin benar-benar berbeda alias sudah tak cocok lagi.

"Gaya hidup Justin tidak cocok dengan Selena. Setiap hari Selena hanya berfokus untuk memperbaiki dirinya. (Sementara itu) Hailey suka jalan-jalan, pergi ke klub, dan nongkrong di studio. Itu sangat berbeda dengan Selena," tuturnya.

Melalui ketidakcocokan inilah akhirnya Selena dan Justin memahami hubungan mereka tak lagi bisa dilanjutkan.

3 dari 3 halaman

Caleb Stevens

Beberapa waktu lalu, Selena Gomez bahkan dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan remaja tampan yang diketahui bernama Caleb Stevens. Lebih mengejutkan lagi, Caleb adalah adik dari sahabatnya sendiri, Raquelle Stevens.

Kamera paparazzi berulang kali mengabadikan kemunculan mereka ketika menghabiskan waktu bersama. Namun belakangan, diketahui pula bahwa rumor ini sama sekali tidak benar. Hubungan Selena dan Caleb tidak lebih dari sekadar teman.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.