Sukses

Kasus Narkoba Ozzy Albar Berkaitan dengan Fachri Albar?

Liputan6.com, Jakarta - Tertangkapnya Ozzy Albar karena kasus narkoba membuat polisi mengusut siapa pemasok barang haram tersebut ke tangan putra sulung rocker Achmad Albar.

Ada kabar, kasus narkoba yang melibatkan Ozzy Albar juga berkaitan dengan kasus serupa yang menimpa Fachri Albar.

Namun, pihak kepolisian menegaskan jika penangkapan Ozzy Albar tidak ada kaitannya dengan kasus Fachri Albar.

"Tidak ada kaitannya (dengan kasus Fachri). Itu beda," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (13/9/2018).

2 dari 3 halaman

Kaitan Keluarga?

Lalu, apakah ketertarikan Ozzy konsumsi narkoba ada hubungannya dengan keluarganya? Seperti diketahui selain Fachri Albar, sang ayah Achmad Albar juga pernah mendekam di penjara karena kasus narkoba pada 2007 silam.

Beberapa waktu lalu Ozzy baru saja kehilangan adik tercinta, Faldy Albar, karena sakit liver dan maag.

 

 

3 dari 3 halaman

Didalami Polisi

"Terkait masalah itu masih didalami, ya makanya mungkin dari kami, kan, sebatas proses penyidikan terkait masalah latar belakang dan lain-lain. Mungkin nanti dari hasil assessment dari dokter psikologi yang lebih pas untuk menerangkan apakah ada dampak masalah keluarga pribadi itu mungkin nanti dari dokter psikologi," jelas Kasubdit II Ditres Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pihak kepolisian rencananya juga akan memanggil anggota keluarga Ozzy Albar untuk dimintai keterangannya.

"Kita akan periksalah nanti beberapa orang tapi kita lihat pengembangan proses penyidikan," pungkas Dony. (Kapanlagi.com/ Galuh Esti Nugraini)

Selamat, Richard Gere Kembali Jadi Ayah di Usia 69 Tahun

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kisah 6 Anak Artis Legendaris Indonesia yang Terjerat Kasus Narkoba
Artikel Selanjutnya
4 Fakta di Balik Penangkapan Ozzy Albar