Sukses

Setahun Menikah, Berat Badan Laudya Cynthia Bella Naik 6 Kilogram

Laudya Cynthia Bella merasakan banyak perubahan setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak perubahan yang dirasakan Laudya Cynthia Bella usai menikah dengan Engku Emran. 

Tak cuma soal kegiatannya yang berubah seiring peran sebagai ibu rumah tangga, bobot tubuh Laudya Cynthia Bella juga berubah.

Melalui YouTube, Laudya Cynthia Bella menceritakan perubahan bobot tubuhnya yang meningkat usai menikah.

"Lihat nih, pinggangku kecil banget," ujar Laudya Cynthia Bella pada video yang ia unggah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berat Badan

Dalam video berdurasi 44 menit tersebut, Laudya Cynthia Bella memang membahas banyak hal. Mulai dari rumah, riba, hingga gaun-gaun yang ia kenakan selama pesta pernikahannya dengan Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella mengungkap bahwa ketika menikah, berat badannya sekitar 49 kilogram. Sebelumnya tak sekurus itu. Namun, beberapa waktu menjelang pernikahan, tubuhnya semakin mengurus dan terus mengurus.

Namun, pinggang ramping itu sudah tak ia miliki lagi sekarang. Satu tahun setelah menikah, Bella mengalami kenaikan berat badan cukup banyak, sekitar 6 kilogram.

 

 

3 dari 3 halaman

55 Kilogram

"Sekarang sih, 55 kilo," ujarnya seraya tertawa.

Tidak hanya Bella yang mengalami kenaikan berat badan setelah menikah. Engku Emran, sang suami, pun mengalami hal yang sama dengan dirinya. 

Ketika melihat foto Emran memakai baju akad nikahnya, Bella menyebut bahwa itu adalah momen kala sang suami masih kurus. Sekarang berat badannya sudah bertambah. Meski demikian, Bella tak mengungkap berapa pertambahannya. (Kapanlagi.com/ Wulan Noviarina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini