Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 12 September 2018: Andra Bisa Bebas

Di episode ke-855 dan 856, Anak Langit bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Wah makin seru asaja nih Anak Langit. Andra pulang. Rojak dan Nyak Ida kaget banget dan senang. Mereka tanya bagaimana Andra bisa bebas. Lalu Andra cerita. Ali dan Finny juga ikut di situ.. Rojak dan Nyak Ida lalu saling melirik.

Andra masuk.. Tari kaget dan senang banget. Tari abis salat dan berdoa. Kemudian Andra cerita bagaimana dia bebas. Tari juga menasehati Andra supaya melupakan kesalahan Ali.

Ali dan Finny berhenti di pinggir jalan. Ali sedih karena Babe Rojak nggak bisa melupakan kesalahannya. Dia merasa babe dan Nyak Ida sudah kayak orang tua sendiri. Finny kembali mencoba menyemangati Ali.

Sementara di Anak Langit kali ini juga Kei sedang mengaji duduk di tempat tidurnya. Emon yang ada di situ mendengarkan sambil berdoa dalam hati. Kasihan lihat Kei.. Ya Allah sembuhkanlah suamiku. Kasihanilah dia. Dia lelaki yang baik.

Bagaimana kisah selanjutnya Anak Langit episode kali ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panas-panasin

Milka sampai di rumah sama Agil. Hariman langsung nanya ke Milka dengan tidak sabar. Bagaimana, Ali mau mencabut laporannya. Kemudian Milka bilang ke Hariman, Rimba besok dibebaskan. Hariman bingung kenapa besok.

Jay, Gerry dan D Bronx di jalanan mengendarai motor mereka. Jay dan D Bronx dalam rangka menghibur Gerry. Ketika ini Vito dan Sasya kebetulan lewat. Vito lihat Gerry dan ngajak Sasya untuk panas-panasin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.