Sukses

Ozzy Albar Tertangkap Narkoba, Warganet Kompak Tulis Ini

Warganet ikut berkomentar tentang penangkapan Ozzy Albar.

Liputan6.com, Jakarta - Ozzy Albar, vokalis grup band Jibriel, yang juga kakak Fachri Albar, ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018) malam.

Dalam pengangkapannya polisi berhasil mengamankan ganja seberat 2,66 gram dari tangan Ozzy Albar di dalam ruang ATM.

Tertangkapnya Ozzy Albar membuat warganet berkomentar. Dalam unggahan foto masa lalu bersama teman-temannya, warganet kompak menuliskan kata "terciduk" di kolom komentar foto unggahan Ozzy Albar.

"tercyduk," tulis akun @havirabee.

"Tercyduck bang," tulis @jastipebay.

"Tercyduk," tulis @prass18_.

"Yaelah ketangkep, tercyduk," tulis @unique_agnes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarga Narkoba

Tak hanya itu, ada juga warganet yang menyayangkan penangkapan Ozzy Albar. Sebab, ia bukan orang pertama dalam keluarga Albar terjaring kasus narkoba. 

Ayahnya, Achmad Albar, dan juga saudara kandungnya, Fachri Albar, juga terjerat kasus narkoba dan sempat merasakan dinginnya hotel prodeo.

"Papa dan anak kenapa pemakai narkoba y. apa artis emng gitu ye...," tulis @sully.noah.7. 

 

 

3 dari 3 halaman

Achmad Albar hingga Fachri Albar

Sebelum Ozzy Albar, Fachri Albar terlebih dahulu diamankan polisi karena kepemilikan sabu, ganja, dan belasan psikotropika. Ia telah menjalani persidangan dan telah divonis hukuman tujuh bulan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat.

Tak hanya Fachri Albar, Achmad Albar, juga sempat berurusan dengan polisi. Dalam penangkapannya polisi berhasil mengamankan ratusan ekstasi dari tangan vokalis God Bless dan lima rekannya. Atas perbuatannya, Achmad Albar divonis hukuman delapan bulan penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.