Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Aca Aca Nehi Nehi Episode Rabu 12 September 2018: Jelita Sedih Anak Lebih Sayang sama Suaminya

Aca Aca Nehi Nehi Rabu ini memasuki episode ke-3.

Liputan6.com, Jakarta Sinopsis Aca Aca Nehi Nehi. Diceritakan, Bintang diantarkan pulang oleh Roy. Bintang langsung menghampiri dan memeluk Makmur, melewati Jelita. Jelita agak sedih juga Bintang seolah terasa lebih sayang sama Makmur.

Bintang lalu tidur bareng satu kasur dengan Jelita dan Makmur. Jelita tersenyum senang dan haru melihat Bintang tidur sambil memeluk Makmur dengan wajah tenang.

Di sinetron Aca Aca Nehi Nehi juga digambarkan Jelita pamit mau pergi, tapi Nyak Ida mengomel dan melarang Jelita pergi kantor, karena harus jaga Makmur. Jelita terpaksa tinggal di rumah Babe Juhri sampai Makmur sembuh. 

Jelita banyak diomeli sama Nyak Ida dan Maemunah. Padahal, Jelita sudah rela ambil cuti. Jelita kerja di rumah, disuruh terus sama Mae dan Nyak Ida untuk melakukan pekerjaan rumah. Makmur jadi enggak tega.

Dan Aca Aca Nehi Nehi berlanjut...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makmur Diam

Aditya ditelepon Jelita karena dia izin enggak masuk beberapa hari sampai suaminya sembuh. Aditya tampak sedih, tapi mengizinkan. Makmur juga diam-diam memperhatikan istrinya menelepon Aditya.

Makmur menghampiri Jelita dan minta Bintang dibawa ke rumah Babe Juhri, selepas sekolah jangan dibawa ke rumah Pak Sueb. Jelita setuju dia mau jemput Bintang, Babe Juhri juga setuju. Dia enggak suka Bintang dibawa sama Pak Sueb karena iri, sementara Nyak Idah malah jadi melarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini