Sukses

Megahnya Pesta Ulang Tahun ke-7 Putri Krisdayanti dan Raul Lemos

Liputan6.com, Jakarta - Putri Krisdayanti dari Raul Lemos, Amora Lemos, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-7. Momen pertambahan usia itu dirayakan lewat sebuah pesta megah pada Minggu (9/9/2018) kemarin.

Perayaan pesta ultah putri sulung Krisdayanti dan Raul Lemos itu kerap kali menjadi perbincangan masyarakat karena kemeriahannya. Tahun lalu, Amora mengadakan pesta bertemakan Disney Tsum Tsum.

Pesta ulang tahun Amora yang ke-7 tak kalah megah dari tahun sebelumnya. Kali ini, perayaan tersebut mengangkat tema Alice In Wonderland ditambah dekorasi LOL Surprise.

Pada pesta tersebut, Amora terlihat mengenakan gaun denim dengan dekorasi karakter LOL Surprise. Kedua orangtua beserta adiknya pun memakai pakaian dengan warna senada.

Pada satu sisi, foto putri Krisdayanti dengan dekorasi Alice In Wonderland juga menghiasi dinding. Pada sisi panggung, terpampang tulisan merah muda 7th Amora berukuran besar. Kue ulang tahun Amora yang bertingkat empat juga dihiasi dengan karakter LOL Surprise.

 

Simak juga video berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Penampilan Amora

Pada perayaan ulang tahunnya, Amora menunjukkan kebolehan bernyanyinya. Dengan suara lantang Amora menyanyikan lagu Bruno Mars yang berjudul “Count On Me”.

Penampilan Amora ini diunggah oleh Krisdayanti lewat Instagram story-nya.

3 dari 3 halaman

Dihadiri Selebritas

Perayaan ini turut dihadiri oleh sejumlah selebritas. Kakak Krisdayanti, Yuni Shara, terlihat datang dalam pesta tersebut.

Selain Yuni Shara, selebritas lain yang hadir adalah penyanyi Nindy Ayunda. (Felicia Margaretha/mgg)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS