Sukses

Putri Krisdayanti dari Raul Lemos Rayakan Ulang Tahun ke-7

Liputan6.com, Jakarta - Ariannha Amora Lemos, putri sulung Krisdayanti dari pernikahannya dengan Raul Lemos, hari ini, Rabu (5/9/2018), merayakan ulang tahunnya yang ketujuh.

Hal ini diunggah oleh Krisdayanti pada akun Instagramnya. Pada foto tersebut, Ariannha Amora Lemos tampak menggunakan gaun berwarna putih dan tengah memeluk erat adiknya, Kellen Alexander Remos.

Keduanya pun terlihat menunjukkan senyum manis mereka. 

“Hugs you and never let it go, happiness longevity prosperity @ariannhaamora.lemos #7th” tulis Krisdayanti.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Video Amora Bernyanyi

Pada posting-an sebelumnya, Amora juga terlihat dengan senang merayakan ulang tahun dirinya.

Pada video tersebut, Amora memainkan sebuah gitar yang dikalungkan pada tubuhnya sambil menyanyikan dengan lantang lagu "Happy Birthday’". Selanjutnya, Amora juga menyanyikan lagu "ABC". 

 

 

3 dari 3 halaman

Pesta Ulang Tahun

Pada ulang tahunnya yang ke-6, Krisdayanti menyelenggarakan perayaan ulang tahun yang megah untuk putrinya itu. Pesta bertemakan Disney Tsum Tsum itu dihiasi dengan begitu banyak dekorasi meriah, juga dilengkapi dengan replika istana Disney. 

Pada acara ulang tahun tersebut, Amora terlihat mengenakan gaun pesta biru berhiaskan karakter-karakter Disney Tsum Tsum. Pesta itu pun dihadiri oleh banyak selebritis, salah satunya Maia Estianty. 

Kira-kira pesta ulang tahun Amora yang ke-7 bakal semegah apa, ya? (Felicia Margaretha)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS