Sukses

Segera Menikah dengan Denny Soemargo, Dita Soedarjo Tak Punya Pesta Impian

Liputan6.com, Jakarta - Dita Soedarjo, dan Denny Sumargo tengah mempersiapkan pernikahan yang kabarnya digelar pada akhir tahun ini. Diakui Dita, persiapan sudah 50 persen rampung dikerjakan.

Dan Dita Soedarjo mengaku saat ini dirinya dan Denny Soemargo sedang fokus untuk persiapan mental masing-masing.

Satu lagi yang sedang dikerjakan kekasih Denny Soemargo itu yaitu menurunkan berat badan. Bukan tanpa alasan, dirinya ingin gaun pengantinnya nanti muat dikenakan.

"Iya nih, harus turunin badan setidaknya empat kilo. Karena pas dikirimin foto baju kecil banget, saya belum sempat fitting. Saya diet ya, biar cepat enggak makan karbo. Saya suka makan mi sama nasi goerng, tapi harus ditahan, mau wedding kan?" jelas Dita Soedarjo, di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (6/9/2018).

 

2 dari 3 halaman

Ingin Sehat

Dukungan Denny Sumargo atas usaha Dita Soedarjo begitu besar. Bahkan, sang kekasih menyarankan untuk hidup sehat.

Denny Sumargo juga membantu Dita dalam mengatur pola makan. "Densu tahu, dan Densu selalu nyemangatin aku terus sih. Dia lebih pengin daripada aku cuma fokus ke berat badan, dia lebih pengin aku sehat," ucap Dita.

 

3 dari 3 halaman

Tak Punya Pernikahan Impian

Tak seperti wanita lainnya yang memiliki pernikahan impian, Dita Soedarjo tak terlalu pusing dengan pesta.

Baginya, dalam pernikahan pria yang mendampinginya cocok dengan kriterianya.

""Wedding dreamnya nggak sih, aku yang penting cowoknya takut akan Tuhan, dan itu kan udah dapat. Kalau acara doang, nggak penting lah ya, hehe," pungkas Dita, beberapa waktu lalu.(Akbar Prabowo Triyuwono/kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Lebih Dekat Calon Istri Denny Sumargo
Artikel Selanjutnya
Denny Sumargo Sudah Punya Pacar Lagi, Siap Nikah Tahun Depan