Sukses

Duka Selebritas Hollywood untuk Burt Reynolds

Aktor Hollywood Burt Reynolds meninggal dunia.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Kepergian aktor Burt Reynolds mengagetkan dunia hiburan Hollywood. Burt Reynolds meninggalkan banyak memori indah bagi penggemarnya.

Bahkan, banyak selebritas Hollywood yang berduka dengan kabar meninggalnya Burt Reynolds. 

Kenangan tentang akting dan film-film yang dimainkan Burt Reynolds menjadi momen mengharukan saat mengetahui sang aktor tiada.

Di media sosial, artis-artis Hollywood memberikan ucapan duka untuk aktor yang meninggal dunia di usia 82 tahun itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Duka Cita

"Lebih Banyak lagi mendengar tentang meninggalnya Burt Reynolds hari ini di usia 82. @howied memiliki hak istimewa untuk berkumpul dengannya hanya pada April lalu di Festival Film Palm Beach.#RIPBurtReynolds," tulis Howie Dorough, salah satu personel Backstreet Boys. 

"More R.I.P. ke ikon sejati yang mendefinisikan "keren" selama beberapa dekade. #RIPBurtReynolds," cuit Rob Thomas di akun Twitter pribadinya.

"Saya akhirnya bekerja dengan salah satu pahlawan saya pada 2006. #BurtReynolds memimpin pemeran yang sangat menyenangkan di Spokane dan kami tertawa sepanjang hari, setiap hari dia berada di lokasi syuting. Humor masam dan hati yang hangat menggambarkan pria yang luar biasa ini. Dia akan sangat dirindukan. #RIPBurtReynolds," James Wood mengenang kerja sama dengan Burt Reynolds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.