Sukses

Dianggap Beda Strata dengan Denny Sumargo, Ini Kata Dita Soedarjo

Liputan6.com, Jakarta Perbedaan kelas antara Denny Sumargo dengan kekasihnya Dita Soedarjo terlihat jelas. Dita merupakan anak konglomerat pendiri perusahaan Mugi Reksa Abadi (MRA). Adapun Denny Sumargo hanya seorang selebritas yang juga mantan atlet basket Indonesia.  

Ternyata perbedaan strata tersebut kerap menjadi perbincangan publik, terutama warganet. Denny Sumargo dianggap ingin memanfaatkan Dita Soedarjo yang memiliki banyak uang. 

Menanggapi hal itu, Dita Soedarjo dan Denny Sumargo menyikapinya dengan kepala dingin. Mereka malah tertawa setiap mendengar hal yang membahas hal tersebut. 

"Kita malah ketawa sih kalau itu. Soal kita drajatnya beda," kata Dita Soedarjo ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2018).

 

2 dari 3 halaman

Percaya

Permasalahan perbedaan kelas yang kerap diperbincangkan publik dianggap Dita Soedarjo bukan hal yang berarti untuknya. Ia juga menyerahkan semuanya kepada Tuhan agar bisa dipersatukan dengan Denny Sumargo dalam ikatan pernikahan sampai akhirnya dipisahkan oleh maut. 

"Saya percaya kita harus positif gitu, jadi enggak jadi kan semua di tangan Tuhan kan semua pengalaman itu enggak ada yang sia-sia. Kalau misalkan aku enggak jadi sama Denny gitu ya Tuhan mau berkehendak apa yang sudah," ujar Dita. 

 

3 dari 3 halaman

Mengajarkan

Buat Dita Soedarjo, untuk strata bisa ia kesampingkan. Yang terpenting dirinya senang dan banyak belajar dari Denny Sumargo terutama soal menahan ego. Diakui Dita, ia sempat bermasalah dengan egonya, dan akhirnya bisa dikendalikan setelah mengenal sosok Denny Sumargo. 

"Setiap pengalaman kita ketemu orang kita belajar sesuatu dari orang itu. Denny banyak mengajarkan banyak hal kepada saya, terutama soal ego saya," kata Dita Soedarjo. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Lebih Dekat Calon Istri Denny Sumargo
Artikel Selanjutnya
Denny Sumargo Sudah Punya Pacar Lagi, Siap Nikah Tahun Depan