Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Penampakan Perdana Captain Marvel Bikin Fans Tak Sabar

Liputan6.com, Los Angeles - Lama dibuat penasaran, penampilan perdana Brie Larson sebagai Captain Marvel akhirnya telah dipublikasikan. Majalah Entertainment Weekly menjadi yang pertama memamerkan penampilan superhero wanita milik Marvel itu.

Disampaikan Marvel.com, Rabu (5/9/2018), foto-foto eksklusif tersebut mencakup Brie Larson saat memerankan Carol Danvers alias Captain Marvel yang merupakan anggota sebuah unit bernama Starforce.

Terlihat juga foto Brie Larson saat menggambarkan Carol sebagai pilot Angkatan Udara dengan mengenakan seragam militer. Sosok Captain Marvel lain bernama Walter Lawson alias Mar-Vell yang diperankan Jude Law juga turut dipamerkan.

Foto-foto perdana filmĀ Captain Marvel ini juga memperlihatkan Ben Mendelsohn sebagai Talos, pemimpin ras bernama Skrulls yang menyamar sebagai anggota S.H.I.E.L.D. Tak ketinggalan juga bintang-bintang yang pernah muncul di film Marvel lain seperti Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury muda, Djimon Hounsou sebagai Korath, dan Lee Pace sebagai Ronan the Accuser.

2 dari 4 halaman

Maria Rambeau

Menariknya, terdapat aktris Lashana Lynch yang berperan sebagai Maria Rambeau. Dalam komiknya, Maria adalah ibu dari Monica Rambeau, wanita yang memegang gelar Captain Marvel sebelum Carol Danvers. Dalam film ini, dikisahkan bahwa Maria merupakan teman lama Carol sesama pilot.

3 dari 4 halaman

Antusiasme Fans

Mengintip akun Facebook Marvel Studios, kita bisa melihat betapa antusiasnya fans menantikan film ini. Uniknya, beberapa mengaitkan Carol Danvers dengan sosok Rey dalam Star Wars: The Last Jedi.

"Wanita kuat lainnya dengan kekuatan mengagumkan dan tak perlu diselamatkan pria? Film ini akan memicu para pembenci Last Jedi. Tidak. Bisa. Menunggu," ujar Jeff Johnson.

"Captain Marvel terlihat sangat panas..," tulis Akshat Gupta.

4 dari 4 halaman

Film ke-21

Captain Marvel siap dirilis pada 8 Maret 2019 di AS. Film ke-21 Marvel Studios di waralaba Marvel Cinematic Universe ini, disutradarai oleh duet Anna Boden dan Ryan Fleck.

Film ini bakal ber-setting pada era 1990-an, dan mengisahkan Carol Danvers bersama para anggota Starforce, tim militer milik ras Kree yang terjebak dalam perseteruan dua ras alien, Kree dan Skrull.

Loading