Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Baju Captain Marvel Dibawa Anak Buah Thanos di Infinity War?

Liputan6.com, Los Angeles - Avengers: Infinity War sudah tak lagi tayang di Indonesia dan sudah dirilis dalam format digital. Namun, fans baru saja mengungkapkan spekulasi bahwa kostum Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson ada di film itu.

Seperti diketahui, ending bonus Avengers: Infinity War memperlihatkan logo Captain Marvel setelah Nick Fury mengirimkan sinyal melalui perangkat khusus. Namun, fans menemukan yang lebih menarik.

Penggemar yang menyatakan spekulasinya melalui Reddit itu menyebutkan bahwa Cull Obsidian, salah satu anak buah Thanos, terlihat mengenakan kain yang ia yakini sebagai kostum Captain Marvel.

Kain berwarna merah dan biru yang ada di bawah pinggang karakter raksasa itu, terlihat saat Obsidian dan rekannya, Ebony Maw, berhadapan dengan Iron Man, Doctor Strange, Wong, dan Bruce Banner di New York.

2 dari 3 halaman

Tak Diketahui

Belum diketahui apakah Cull Obsidian akan muncul dalam Captain Marvel yang berada di era 1990-an atau tidak. Bahkan, spekulasi ini masih belum dikonfirmasi pihak sutradara maupun Marvel sendiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Captain Marvel

Film Captain Marvel akan dirilis pada 8 Maret 2019 yang disusul dengan penampilan selanjutnya sang superhero wanita dalam Avengers 4 pada 3 Mei 2019.

Loading