Sukses

Alasan Captain Marvel Berada di Era 1990-an

Liputan6.com, Los Angeles - Film Captain Marvel yang merupakan bagian dari waralaba Marvel Cinematic Universe akan berlatar era 1990-an. Padahal di film-film sebelumnya, Marvel selalu mengambil waktu aktual, terkecuali Captain America: The First Avenger.

Alhasil, Captain Marvel yang menyorot karakter Carol Danvers (Brie Larson), nantinya akan menjadi film flashback alias kilas balik. Dalam sebuah wawancara terbaru pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige, memiliki alasan masuk akal mengenai pilihan latar waktu cerita film ini.

"Jawabannya adalah kalian akan melihatnya dalam penceritaan film. Tapi itu memungkinkan kami untuk bermain di area yang belum pernah kami mainkan sebelumnya. Dan memasuki genre aksi tahun 90-an sangat menyenangkan bagi kami," kata Kevin Feige yang juga produser Captain Marvel.

"Dan bisa melihat lebih awal bagian dari MCU sebelum Nick Fury tahu apa-apa tentang alien atau apa pun tentang orang-orang bertenaga super dan juga memasuki Perang Kree-Skrull, yang dalam komik adalah bagian besar dari mitologi komik, tampak seperti hal yang menyenangkan untuk dicoba dan cara yang menyenangkan untuk memberi Carol Danvers kisah asli yang berdiri sendiri," ia melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Berbeda

Lebih dari itu, Kevin Feige meyakinkan bahwa film superhero yang karakter utamanya seorang wanita ini akan memiliki banyak hal yang bisa membuat penonton betah hingga akhir.

"Saya pikir cara film ini dibuka jauh berbeda dari film asal usul, dan karena dia adalah pahlawan wanita yang belum pernah kalian lihat sebelumnya. Kami dapat menceritakan kisah ini secara struktural dengan cara yang tak terduga dan semoga akan tetap membuat penonton merasa seimbang," Feige menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Seimbang

"Masih cukup seimbang bahwa mereka dapat menikmati filmnya, bahkan hanya bisa membuatnya menjadi film periodik merupakan hal yang cukup menarik," kata dia.

Captain Marvel dipastikan tayang pada 8 Maret 2019, menjadi film pertama Marvel Studios yang rilis tahun depan. Setelah itu, barulah kita bisa menyaksikan Avengers 4 yang tayang Mei 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Editan Foto Nyeleneh ala Warganet, Bikin Pesepak Bola Dunia Menjadi Superhero
Artikel Selanjutnya
Robert Downey Jr. Tidak Masuk Nominasi Oscars, Fans Marvel Protes Lewat Petisi