Sukses

Begini Cara Ariel NOAH Tutupi Aib Saat di Pesawat

Penampilan Ariel NOAH menjadi sorotan karena wajahnya ditutupi sebuah masker hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai aktivitas selebritas tentu tak lepas dari sorotan penggemar. Mulai dari hal besar hingga yang sepele pun terkadang menjadi masalah yang dibesar-besarkan.

Seperti yang terjadi pada Ariel NOAH baru-baru ini. Bermula ketika pemilik nama Narzril Irham itu mengunggah foto di dalam kabin pesawat, penggemar pun menyorotinya. Dalam foto itu Ariel tampak duduk dekat jendela di samping gitaris NOAH, Uki.

Penampilan Ariel NOAH menjadi sorotan karena wajahnya ditutupi sebuah masker hitam. Mantan kekasih Sophia Latjuba itu terlihat serius membaca buku dengan ukuran cukup tebal.

"Simpen ah buat kenang-kenangan. Pict by @luckhakim," tulis Ariel.

Rupanya penampilan Ariel NOAH dengan masker di dalam pesawat menjadi sorotan warganet. Padahal, jika sering melihat aksi para selebritas Korea, banyak juga yang mengenakan masker seperti Ariel.

Warganet menanyakan alasan Ariel mengenakan masker saat berada di dalam pesawat. "Di pesawat pake masker banyak polusi kang," kata akun Zaidly_.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Ariel

Tak diduga, komentar netizen tersebut mencuri perhatian Ariel. Dia langsung membalas pertanyaan tersebut dengan jawaban serius tapi santai.

"Bukan, naik pesawat/airport itu tempat bertemunya orang2 dari berbagai macam tempat, (apalagi kalau terbang jauh/internasional). Kalau badan lagi gak fit, gampang terserang virus yg menular dari udara, pakai masker di airport, atau pesawat yang sebenernya buat pencegahan seperti itu," tulis Ariel.

View this post on Instagram

Simpen ah buat kenang-kenangan. Pict by @luckhakim

A post shared by Ariel Noah (@ariel_inst) on

3 dari 3 halaman

Multifungsi

Namun, di bagian akhir jawabannya, Ariel sempat berkelakar jika masker yang dipakai di wajah juga punya kegunaan lain, yakni menutupi aibnya jika tertidur dalam keadaan menganga.

"Atau juga kalau buat tidur mangap jadi gak keliatan," balas Ariel. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.