Sukses

Hamil Anak Keempat, Nadia Mulya Masih Ingin Tambah Momongan

Liputan6.com, Jakarta Nadia Mulya kini tengah kembali berbadan dua. Ini, adalah kehamilannya yang keempat. Seusai acara Wealth Wisdom oleh Permata Bank yang digelar di The Ritz Carlton Pacific Place Mall, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018), Nadia berbicara soal perutnya yang terlihat sudah cukup besar.

"Ini adalah kehamilan yang keempat, jaraknya jauh, sama yang pertama bedanya 12 tahun. Bahkan masih ada bayi juga yang masih menyusui di rumah usianya 2 tahun," ucap Nadia Mulya.

Ternyata Nadia Mulya memang telah lama ingin memiliki banyak anak. 

"Dan kalau aku sih dari dulu cita-citanya pengin punya keluarga besar. Jadi kan aku cuma dua bersaudara, adik aku udah meninggal. Jadi aku merasakan jadi anak tunggal tuh kayaknya sepi banget. Jadi kesampean juga akhirnya suami ngasih izin juga untuk punya yang keempat," tutur Nadia Mulya.

2 dari 3 halaman

Nikmati Kehamilan

Presenter sekaligus model ini kompak dengan sang suami ingin bercita-cita memiliki keluarga besar. Anak keempat dalam kandungan tampaknya belum cukup untuknya.

Alih-alih memenuhi ego, aktris berusia 38 tahun ini sadar bahwa kehamilannya adalah nikmat yang harus disyukuri.

"Kalau ngomongin ego sih aku masih pengin lagi, tapi enggak tahu lah nanti kita lihat. Aku dikasih empat aja juga sudah bersyukur Alhamdulillah. Karena kemarin udah periksa kesehatan semuanya juga oke. Jadi lagi menikmati banget ini kehamilan sekarang," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Ngidam

Nadia merasakan kehamilan yang dialaminya berjalan lancar. Dirinya pun mendapat beragam julukan yang cukup unik.

"Ada orang bilangnya hamil kebo jadi aku enggak ada mual, muntah, hamilnya juga gampang. Enggak ada ngidam apa-apa, aku bisa kerja sampai detik terakhir, aku bisa olahraga, jadi aku merasakan kalau hamil tuh nikmat banget," pungkasnya. (Akbar Prabowo Triyuwono/ Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Main Film Diproduseri Suami, Bunga Zainal Bantah KKN
Artikel Selanjutnya
Band Semakin Sibuk, Tantri Kotak Mulai Kewalahan Urus Anak