Sukses

Tatjana Saphira Raih Penghargaan Seoul International Drama Awards 2018

Liputan6.com, Jakarta - Tatjana Saphira begitu beruntung mendapat kesempatan bertemu banyak aktor drama Korea. Tentunya itu dimanfaatkan Tatjana untuk berpose dengan para pemain drama yang hadir di Seoul International Drama Awards 2018.

Rupanya, Tatjana Saphira benar-benar pencinta drama Korea. Buktinya, ia paham betul para pemainnya.

Setelah berfoto dengan Park Seo Joon dan Gong Yoo, Tatjana Saphira juga berpose dengan aktor asal Taiwan, Jasper Liu alias Ryu.

Kekasih Herjunot Ali ini pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Ryu di akun Instagramnya, Selasa (4/9/2018).

 

2 dari 3 halaman

Bangga Pakai Baju Etnik

Tampil sebagai tamu di acara awards yang digelar di Korea, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Tatjana Saphira. Untuk lebih mengenalkan Indonesia, ia pun mengenakan gaun dengan motif tenun Sumba.

"Bangga bisa pakai baju rancangan @biyanofficial dengan nuansa etnik dari motif tenun Sumba di acara Seoul Drama Awards 2018 semalam," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Terima Penghargaan

Pemain film Sweet 20 itu tampak hadir dalam acara yang dihelat di KBS, stasiun televisi Korea, seorang diri. Tak terlihat sang kekasih menemaninya.

Tatjana Saphira meraih penghargaan untuk kategori Asia Star Awards bersama Ryohei Otani, pemain dari Jepang. 

Seoul International Drama Awards ini merupakan ajang penghargaan bukan cuma untuk drama Korea saja, tetapi juga drama dari seluruh dunia. Jadi bukan cuma aktris-aktor Korea saja menang.

Acara ini digelar di KBS Hall dan dipandu oleh duo MC Jun Hyun Moo dan Sooyoung Girls Generation. Seperti dilansir dari Soompi, untuk tahun ini Seoul International Drama Awards mempertimbangkan 268 drama dari 56 negara sebagai pemenang. Banyaknya kontestan menjadi yang terbesar sepanjang penyelenggaraan acara ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tatjana Saphira Kirim Pelukan Virtual untuk Jefri Nichol