Sukses

Dapat Penghargaan, Tatjana Saphira Sempat Disebut Tak Bisa Akting

Liputan6.com, Jakarta - Tatjana Saphira berhasil mendapatkan satu penghargaan untuk kategori Pemeran Utama Terfavorit untuk ajang Indonesian Movie Actors Awards 2018.

Tatjana Saphira berhasil mengungguli beberapa nominasi lain yang tak kalah hebat seperti Acha Septriasa, Putri Marino, hingga Marsha Timothy, lewat filmnya "Sweet 20".

Tatjana Saphira mengatakan kalau penghargaan ini tidak begitu saja ia dapatkan. Tatjana Saphira harus melewati proses yang cukup panjang. Hal itu diungkapkannya di sela-sela acara malam puncak tersebut.

"Ini pastinya jadi motivasi, semangat buat aku. Untuk dapatin ini juga butuh proses yang panjang," kata Tatjana Saphira di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018).

Dari pengakuannya, Tatjana Saphira pernah melewati krisis percaya diri.

 

2 dari 5 halaman

Diremehkan

Tak hanya itu saja, Tatjana Saphira pun sempat merasa diremehkan. Bahkan disebut tidak bisa akting. Kondisi tersebut sampai-sampai membuat Tatjana Saphira merasa tertekan.

 

3 dari 5 halaman

Tertekan

"Dulu aku sempat nggak percaya diri, diremehkan sama orang. Pernah dibilang nggak bisa akting, gampang dilupakan. Saat itu sempat membuat aku sedih, down," aku Tatjana Saphira.  

 

4 dari 5 halaman

Mimpi

Namun karena keyakinan dan impian, Tatjana Saphira berhasil membuktikannya dengan penghargaan yang ia raih saat ini.

"Tapi karena aku punya mimpi, determinasi, dan aku yakin sama kemampuan diri aku, itu yang aku asah. Dan dapat piala kayak gini, jadi pengingat sih buat aku akan proses yang sudah aku lalui. Jadi semangat buat aku belajar, meningkatkan diri untuk berkarya lebih baik lagi," terang Tatjana Saphira.

 

5 dari 5 halaman

Dukungan

Tak hanya itu saja, orang-orang di sekitar Tatjana Saphira juga memegang peran penting. Mereka memberi dukungan penuh untuk Tatjana Saphira.

"Aku bersyukur aku dikelilingi oleh orang-orang yang sangat baik. Aku punya support system yang sangat kuat juga yang terus mengingatkan aku, menyemangati aku, mendorong aku lah untuk terus maju terus semangat," tutup Tatjana Saphira.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tatjana Saphira Kirim Pelukan Virtual untuk Jefri Nichol