Sukses

Doa Herjunot Ali di Ulang Tahun Tatjana Saphira Bikin Meleleh

Liputan6.com, Jakarta - Tatjana Saphira baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada Senin (21/5/2018). Menyambut hari bahagianya ini, para penggemar pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 itu pun membanjiri unggahan terbaru di akun Instagram miliknya dengan ucapan selamat dan juga doa.

Tak hanya dari penggemar dan orang terdekat, sang kekasih, Herjunot Ali, juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Tatjana Saphira.

Herjunot Ali menyampaikan ucapan tersebut dengan cara tak biasa lewat unggahannya di Instagram pribadinya.

Bukan hanya ucapan selamat ulang tahun biasa, Herjunot Ali juga mengunggah foto cantik Tatjana Saphira dengan kalimat-kalimat romantis.

2 dari 5 halaman

Doa

"Berjuta kata romantis bisa kutulis. Maknanya, entah bisa hilang tertelan bumi. Tapi tidak dengan doaku. Karena dalam setiap doaku, di situ ada doa untuk orang tuaku, ada doa untuk segala harapanku, dan ada doa untuk “keluargaku” kelak," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Herjunot Ali juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran kekasihnya ini. Ia menuliskan, "Dan tak satu pun rasa syukur ku akan nama mu, pernah terlewat dalam setiap doaku pada -Nya. Semoga kamu selalu sehat dan bahagia."

4 dari 5 halaman

Segera Menikah

Setelah ucapan manis yang diberikan Herjunot Ali ini diunggah, para warganet yang melihatnya pun langsung memenuhi kolom komentarnya.

Beberapa di antara mereka mengaku meleleh usai membaca ucapan selamat dari Herjunot Ali untuk Tatjana ini. Beberapa yang lain langsung semangat memintanya agar segera menikahi Tatjana.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"ya Allah semoga cepat menuju pelaminan ya Allah. amin," tulis akun @yayabengbeng.

"Ya Allah meleleh, do'a yang terbaik untuk @tatjanasaphira dan bang Junot," tulis akun @tasaphira_fanbase.

"Ini mah lebih dari kata romantis....... Semoga jodoh ya kalian," tulis akun @imeldafadilah.

"Oh my God so sweet.. Pasangan yg serasi. Tidak prnah mengumbar kemesraan di publik tp bs bkin banyak org yg envy.. Hmm luar biasa.. Doa dr sy smoga hbngan kalian langgeng smpai jenjang pernikahan.. @herjunotali.studio," tulis akun @yuliantikusumadewii.

Loading
Artikel Selanjutnya
Film Jeritan Malam Siap Dirilis, Para Pemainnya Tak Takut Kalah Saing
Artikel Selanjutnya
Herjunot Ali Sempat Alami Sesak Nafas Ketika Syuting Jeritan Malam