Sukses

Jarang Umbar Kemesraan, Intip Momen Romantis Julia Roberts dan Suami

Julia Roberts baru beberapa bulan ini memiliki akun Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles - Julia Roberts dikenal sebagai selebritas papan atas Hollywood yang tertutup soal kehidupan pribadinya. Namun, tampaknya hal ini pelan-pelan mulai berubah sejak ia membuat akun Instagram pada Juni lalu.

Liat saja unggahan terbarunya pada Selasa (5/9/2018) kemarin. Julia Roberts memperlihatkan sepenggal momen romantisnya dengan sang suami, sinematografer Daniel Moder.

Unggahan Julia Roberts ini terbilang istimewa. Pasalnya, ia sangat jarang mengumbar momen manis dengan sang suami.

Dalam unggahan itu, Julia Roberts yang mengenakan rok tulle panjang tampak memeluk suaminya dengan erat. Sementara itu pria yang merupakan suami kedua sang aktris ini tampak tersenyum lebar di balik kacamata hitamnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelukan Penuh Kebahagiaan

"Oh Musim Panas, terima kasih! Kau membuat kami bahagia dan berani. Kami menerima setiap momen bermandi matahari KEBAHAGIAAN #familytime," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Bertemu di Lokasi Syuting

Julia Roberts dan Daniel Moder pertama kali bertemu saat mereka mengerjakan film The Mexican pada 2000. Kala itu, Moder masih terikat pernikahan, sementara Julia Roberts menjalin hubungan dengan aktor Benjamin Bratt.

Namun setahun kemudian Moder menceraikan istrinya. Ia dan Julia Roberts akhirnya menikah pada 2002 dan memiliki tiga orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.