Sukses

Michelle Ziudith Kini Sibuk di Belakang Layar

Michelle Ziudith mencoba pekerjaan baru dengan menjadi tim kreatif.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Michelle Ziudith kembali terlibat dalam sebuah film baru. Namun, bukan sebagai artis melainkan bermain di belakang layar. Kebetulan Michelle dipercaya menjadi tim kreatif. 

"Sebenarnya aku lagi sibuk persiapan film terbaru, terus sekarang lagi mengisi waktu luang dengan mengisi set suatu film dengan kerja di belakang layar, kebetulan aku juga punya keinginan jadi DOP sebenarnya," ujar Michelle Ziudith saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini.

Jago dalam berakting belum tentu ahli dalam kegiatan barunya ini. Michelle Ziudith mengaku terbantu dengan pengalamannya sebagai aktris yang banyak membintangi beberapa film.

"Aku sebagai pemain kan pernah ngerasain gimana apa yang harus dilakuin di belakang layar, jadi aku ngingetin sesi kontiniti adegan dan itu membantu sekali untuk dilakukan, jadi nggak mengganggu proses editing, dan malah memudahkan, jadi paling aku minta apa yang sudah aku lakukan di master, tolong dilakukan lagi di shoot-shoot selanjutnya, jadi emang kita jaga kontiniti, cut to cut nya lebih enak," ujar Michelle Ziudith.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Lelah

Kain Kafan Hitam merupakan film pertama Michelle Ziudith tampil di belakang layar. Menurutnya, kerja sebagai kru dan pemain memiliki perbedaan. Diakuinya pekerjaan yang dijalaninya saat ini lebih melelahkan. 

"Pertama kalinya dicalling sebagai kru, biasanya callingan  pemain lebih siang, kalau callingan kru lebih early. Preparingnya sebelum semuanya hadir, kita harus sudah cek alat, capeknya lebih luar biasa dari pemain, kalau kerja kru 24 jam, kita nggak dapatkan istirahat lebih banyak seperti pemain," ujar Michele Ziudith.

 

3 dari 3 halaman

Eksplore

Namun meski begitu, bukan berarti dirinya merasa bosan menjadi pemain. Michelle mengaku jika ingin lebih mengeksplore dunia film yang memang sudah membesarkan namanya. 

"Sebenarnya aku lebih mengeskplor ya, kalau bosan jadi pemain tentu enggak, karena itu sudah jadi passion hidup aku, ini lebih mengeksplor hal-hal yang ada di lingkungan aku, karena kan suatu saat nanti aku gak tahu bisa aja aku ada di belakang layar," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.