Sukses

Foto Bareng Denada, Siddharth Slathia Doakan Shakira Cepat Sembuh

Liputan6.com, Jakarta Siddharth Slathia membuat banyak orang di Indonesia penasaran. Sejak penampilannya bersama Denada di Closing Ceremony Asian Games 2018, 2 September 2018, Siddharth Slathia membuat penonton jatuh cinta.

Di atas panggung, Siddharth Slathia menggandeng Denada. Keduanya menyanyikan lagu-lagu dari film Bollywood ternama, termasuk "Koi..Mil Gaya", "Kuch Kuch Hota Hai", dan "Jai Ho".

Tak hanya di atas panggung, Siddharth Slathia ternyata cepat akrab dengan Denada yang menjadi teman duetnya. Di belakang panggung, keduanya mengabadikan momen bersama tersebut.

Dengan bangga, Siddharth Slathia mengunggah foto bersama Denada. Siddharth Slathia berterima kasih kepada Denada yang telah membuat penampilannya jadi menakjubkan.

2 dari 5 halaman

Berdoa

"Bersama si cantik Denada. Ia benar-benar penyanyi yang hebat. Ia tampil dan menyanyi dari hati. Aku akan sangat merindukannya. Aku berharap, kau dan Shakira bisa datang ke Mumbai dalam waktu dekat," tulis Siddharth Slathia.

Siddharth Slathia juga mendoakan agar putri Denada, Shakira, akan segera sembuh. Siddharth Slathia tampaknya telah mendengar kabar Shakira dirawat akibat kanker yang dideritanya.

3 dari 5 halaman

Berharap

"Aku akan berdoa untuk Shakira. Aku berharap, ia akan segera sembuh. Semoga kita bisa menghabiskan waktu bersama. Sampai jumpa," Siddharth Slathia menambahkan.

4 dari 5 halaman

Duet Lagi

Warganet pun berharap Siddharth Slathia dan Denada bisa kembali berduet lagi. Atau membuat proyek musik bersama.

5 dari 5 halaman

Impian

"Semoga Siddharth Slathia dan Denada bisa tampil bersama lagi. Penampilan kalian benar-benar keren," tulis seorang warganet.

Komentar lain menyebutkan, "aksi mereka memang bikin susah move on dari Asian Games 2018."