Sukses

4 Fakta Mengharukan Putri Denada yang Idap Leukemia

Liputan6.com, Jakarta - Denada memiliki seorang putri diberi nama Shakira Aurum. Gadis kecil itu merupakan buah hati Denada dengan mantan suaminya, Jerry Aurum.

Shakira yang baru berusia 5 tahun tampak ceria. Ia aktif seperti anak-anak sebayanya.

Namun, penyakit mengerikan menggerogoti tubuh putri kecil Denada. Ia didiagnosis mengidap leukemia.

Saat ini, putri Denada itu tengah dirawat di rumah sakit di Singapura. Denada pun pasrah, berharap sang putri segera diberi kesembuhan.

1 dari 5 halaman

Vonis Dokter

Rupanya putri Denada telah satu bulan lebih didiagnosis dokter mengidap leukimia atau kanker darah. Shakira harus melalui berbagai macam pemeriksaan dan perawatan medis di sebuah rumah sakit di Singapura.

"Shakira sudah satu bulan di rumah sakit. Ia divonis mengidap leukemia. Sempat kaget mendengarnya. Yang penting sekarang ia cepat sembuh," sebut Denada dalam sebuah cuplikan video.

2 dari 5 halaman

Tak Mengetahui

Lebih miris lagi, Denada menceritakan sang putri tak tahu apa pun mengenai penyakitnya. Sambil berurai air mata, Denada menyebutkan, Shakira hanya bingung ketika melalui semua pemeriksaan dan pengobatan medis.

"Terus terang, sampai sekarang, ia enggak tahu sama sekali tentang penyakitnya," terang Denada saat diwawancarai dalam sebuah video yang beredar di YouTube.

3 dari 5 halaman

Menyakitkan

Selain itu, Shakira juga harus melalui berbagai macam prosedur yang tampaknya sangat menyakitkan untuk anak seusia Shakira.

"Ia harus melalui berbagai macam proses. Badannya tuh disuntik. Tusuk sana, tusuk sini deh pokoknya. Kasihan. Ia juga dikasih obar tidur, operasi. Terus dipasang alat yang dimasukkan ke pembuluh darahnya. Padahal, ia sendiri juga enggak mengerti," lanjut Denada.

4 dari 5 halaman

Sempat Takut

Denada juga menyebutkan, sang putri sempat takut saat tahu harus ke rumah sakit. Ia pun berusaha menenangkan Shakira sambil memeluknya.

"Ia pernah sangat ketakutan saat tahu harus masuk rumah sakit. Shakira bilang, "Kita lakukan ini bersama-sama ya. Aku juga berusaha tegar di depannya," Denada menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Kaget Dengar Putri Denada Terserang Kanker
Artikel Selanjutnya
Terbang ke Singapura, Istri Ruben Onsu Jenguk Putri Denada