Sukses

Anak Idap Leukemia, Denada Tak Berani Pertanyakan kepada Allah

Liputan6.com, Jakarta - Shakira, putri Denada, didiagnosis mengidap leukemia. Dia harus menjalani perawatan intensif yang cukup lama di Singapura.

Baru berusia lima setengah tahun, anak semata wayang Denada ini harus mengalami banyak suntikan, bahkan operasi.

"Dia harus melewati semua yang sudah dia lewati, tusuk sini, tusuk sana, ambil darah enggak bisa, tusuk lagi, angkat lagi, tusuk lagi. Kasih obat tidur, operasi dipasang selang yang langsung masuk ke pembuluh darah utama," ujar Denada dalam video acara Rumpi No Secret, yang diunggah akun Instagram gosip @lambenyinyir, Selasa (17/7/2018).

2 dari 4 halaman

Ikhlas

Melihat kondisi anaknya seperti itu, Denada pun mengadukan semuanya kepada Allah.

"Yang ikhlas, adukan semuanya pada Allah. Jadi aku ngadu, aku enggak berani ngomong sama Allah kenapa, aku enggak berani mulutku ngomong begitu," terang Denada dengan cucuran air mata.

 

3 dari 4 halaman

Mengadu

Dalam doanya, Denada menjelaskan perasaan. "Aku hanya bilang sama Allah, ya Allah saya sedih, saya takut, saya menderita lihat anak saya begini. Kasihan, saya enggak tega, enggak kuat, saya bilang begitu," dia melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Ringan

Usai mencurahkan isi hatinya kepada Allah, Denada pun merasakan hal yang luar biasa. "Itu sangat meringankan," tutup Denada.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Tahu Mengidap Leukemia, Putri Denada Ketakutan ke Rumah Sakit
Artikel Selanjutnya
Prihatin, Putri Denada Idap Leukemia