Sukses

Sakit, Anak Denada Jalani Perawatan di Rumah Sakit Singapura

Anak adalah segalanya bagi seorang ibu, tak terkecuali Denada.

Liputan6.com, Jakarta - Anak adalah segalanya bagi seorang ibu, tak terkecuali Denada. Di tengah kesibukannya dalam merilis single terbaru, Denada harus menghadapi ujian.

Putri semata wayang Denada, Shakira, harus menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura, sejak satu setengah bulan lalu.

Sayangnya, Denada Hingga kini belum bisa dihubungi lantaran sedang mendampingi putrinya. Dilansir kapanlagi.com, Senin (16/7/2018), Risna Ories, produser sekaligus teman dekat Denada ini mau memberikan keterangan.

"Aku pribadi enggak bisa kasih statement karena yang lebih baik memberitahukan semuanya adalah dari pihak Dena atau keluarga. Posisinya aku cuma sebagai produsernya dan juga sekaligus teman baik. Kemarin Sabtu aku sempat nengok ke Singapura. Mohon didoakan semoga Shakira segera sembuh dari sakitnya dan Dena juga diberikan kekuatan dan kesehatan juga menghadapi keadaan ini," kata Risna saat dihubungi via WhatsApp pada Senin (16/7/2018) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebam

Risna bercerita mengenai sahabatnya, Denada, mencurahkan isi hatinya mengenai Shakira.

"Cerita dari Dena waktu ngobrol sama aku, awal indikasi (penyakit Shakira) lebam-lebam gitu terus demam tinggi di beberapa bagian tubuh. Langsung dibawa ke RS di Jakarta sini. Terus kemudian Dena langsung memutuskan membawa Shakira ke RS Singapore," lanjut Risna.

 

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Dalam akun Instagram-nya, belum lama ini, Risna juga mengunggah foto Denada yang berada di rumah sakit menunggui putri cantiknya.

"Shakira doa aunty ories buat kesembuhan km ya anak pinter anak cantik anak yg bertalenta..anak sholeha.. @shakiraaurum keep strong ya king @denadaindonesia sing sabar yaa *hug Doakan shakira ya teman2..," tulisnya sebagai keterangan foto. (Risma Safitri/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini