Sukses

Hamil Anak Pertama Sempat Bikin Karina Salim Frustasi

Karina Salim mengalami kenaikan berat badan sampai 15 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi hamil tentunya membuat bobot tubuh seorang wanita bertambah cukup drastis, tak terkecuali Karina Salim. Hamil sembilan bulan, berat badannya bertambah hingga 15 kilogram (kg).

Dengan kenaikan berat badan yang cukup signifikan membuat Karina Salim sempat frustasi. Padahal, sebagai figur publik, ia harus menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal.

"Awal-awal sempat insecure, 'Aduh udah naik berat badan nih'. Aku sebenarnya lebih insecure-nya karena aku masih syuting untuk salah satu sitkom di televisi swasta," ucap Karina Salim, di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takut

Di depan kamera, berat badan seseorang bisa meningkat hingga lima kg. Itu yang sangat ditakuti Karina Salim.

"Kecuali kalau aku enggak syuting, ya masa bodoh lah mau naik berapa kilo, namanya juga lagi hamil. Tapi karena harus syuting, di layar kaca kan kelihatan," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Sadar

Namun, itu merupakan cerita Karina Salim di awal kehamilan. Semakin bertambah usia kandungan, wanita 27 tahun itu pun semakin sadar jika kehamilannya mau tidak mau memang membuat bobot tubuhnya semakin bertambah.

"Sekarang ya udahlah bersyukur tambah berat badan karena seharusnya memang seperti itu," pungkas Karina Salim.(Rivan Yrs/bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.