Sukses

Karina Salim Mantapkan Hati Berhijab?

Liputan6.com, Jakarta Dalam web series yang dibintanginya Switch, Karina Salim berperan sebagai Ema. Ema adalah seorang wanita berhijab yang memiliki kepribadian introvert, dingin, namun memiliki kepedulian tinggi akan lingkungan sosialnya.

Karina Salim merasa beruntung bisa bergabung dalam sebuah proyek yang disutradarai Nia Dinata tersebut. Dari sini ia memainkan karakter yang belum pernah dijajal sebelumnya.

Karina Salim [Liputan6.com]

Apalagi, dari segi penampilan, Karina dituntut untuk berhijab. Tampilannya yang lebih agamis dalam web series tersebut tentunya juga direspon baik oleh orang-orang terdekatnya.

"Mereka happy-happy aja, mereka sadar kalau sebagai seorang aktor ya harus bisa memainkan berbagai tipe peran," ungkap Karina Salim, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2017).

Meski nyaman menggunakan hijab, Karina Salim nampaknya belum siap mengenakan busana yang menjadi identitas muslimah tersebut, dalam kesehariannya. "Sampai sekarang baru untuk film aja," jawabnya singkat.

Kini semangat perempuan yang mengawali kariernya dari film Durable Love yang digarap sutradara Joko Anwar itu kembali bergejolak. Pada tahun ini, ia kembali merilis single Sesuka Hati. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Selain Karina SalimSwitch juga dibintangi oleh Morgan Oey (Richard), dan Tatyana Akaman (Feby). Web series yang tayang di aplikasi video berbayar, Viu ini dibuat ke dalam 13 episode, yang masing-masing berdurasi 20-30 menit. Switch akan tayang mulai 17 Agustus 2017.

 

Simak video menarik di bawah ini: