Sukses

Usia 72, Musikus Neil Young Nikahi Mantan Kekasih John F Kennedy Jr

Seorang teman mengungkapkan kabar pernikahan diam-diam Neil Young dan Daryl Hannah.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagian pecinta musik rock seluruh dunia tentu sangat mengenal Neil Young. Lama berpacaran dengan Daryl Hannah, Neil akhirnya menikah dengan Daryl di usia yang ke-72. Daryl Hannah juga dikenal sebagai mantan kekasih mendiang John F. Kennedy Jr.

Seperti disampaikan NME, Rabu (29/8/2018), gitaris beraliran blues, Mark Miller, mengungkapkan kabar pernikahan diam-diam Neil Young dan Daryl Hannah ini melalui Facebook.

"Selamat kepada Daryl Hannah dan Neil Young atas pernikahan mereka hari ini. Semoga mereka langgeng dan bahagia," tulis Mark Miller, akhir pekan lalu.

Uniknya, di hari setelah pengumuman itu, Daryl Hannah mengunggah gambar seekor burung hantu di Instagram, sambil menulis keterangan, "Seseorang mengawasi kami... cinta dan hanya cinta."

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Alhasil, aktris yang dikenal melalui film Blade Runner, Kill Bill, dan Wall Street itu mendapat banyak komentar berisi ucapan selamat dari para penggemarnya.

Daily Mirror mengabarkan bahwa Neil Young dan Daryl Hannah menikah di Atascadero, California, yang disusul dengan upacara di kapal pesiar Neil Young dekat pulau San Juan.

3 dari 3 halaman

Empat Tahun

Daryl Hannah yang kini berusia 57 tahun, berpacaran dengan Neil Young selama empat tahun. Kala itu, Neil Young sedang berpisah dengan istrinya, Pegi Young yang telah dinikahinya selama 36 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.