Sukses

Kendall Jenner Dikecam Para Model, Ada Apa?

Pernyataan Kendall Jenner memicu kontroversial bagi para model lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kendall Jenner dikritik banyak model. Penyebabnya tak lain karena ucapan Kendall Jenner di media sosial baru-baru ini. Dalam unggahan terbarunya, kekasih Ben Simmons itu mengungkapkan perkataan yang seolah dirinya tak perlu bekerja keras demi kariernya.

"Aku bukan gadis yang melakukan 30 show dalam satu musim mode atau what the f**k yang mereka lakukan," dalam wawancaranya dengan LOVE Magazine seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis (23/8/2018).

Pernyataan ini sangat menyinggung banyak model. Pasalnya banyak gadis yang mencoba modeling tanpa memiliki background keluarga tenar seperti Kendall Jenner. Model macam ini harus mencari panggungnya sendiri dan berjuang demi popularitas. Komentar Kendall ini jelas membuat banyak pelaku di industri model merasa tersinggung.

Pernyataan kontroversial ini masih memiliki lanjutannya, "Sedari awal aku amat selektif tentang (fashion) show apa yang akan ku ambil. Aku memiliki banyak pekerjaan, gak cuma berjalan di catwalk tapi yang lain juga."

Tapi ternyata pernyataan tambahan ini tak cukup meredam amarah para model. Kata-kata Kendall Jenner dianggap tak sepatutnya dilontarkan dalam wawancara dengan media. Tak semua gadis seberuntungnya, dengan nama belakang tenar dan keluarga populer.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Shock

"Aku shock tapi tak terkejut dengan perilakunya," tulis Leomi Anderson model debutan Victoria's Secret.

"Gak semua orang bisa melewatkan casting, dapat bayaran lebih dari orang lain, dan bekerja lebih enteng dibanding model lain. Ini bukan tentang 'lebih selektif', ini tentang bagaimana tetap menyelesaikan job tapi juga menerima iklan dan editorial," tulis model asal Inggris ini.

3 dari 3 halaman

Tidak Seberuntung Dirinya

Seperti kata Leomie Anderson, hal ini memang tak mengejutkan. Kris Jenner selalu bekerja keras dan memastikan anak-anaknya mendapat pekerjaan terbaik. Bahkan di salah satu episode Keeping Up with the Kardashians, Kris menghubungi berbagai koneksinya agar putrinya ini mendapat agency model terbaik. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini