Sukses

Jalani Ibadah Haji, Nia Ramadhani Kenakan Cadar

Nia Ramadhani mengunggah foto dan video di sela berhaji.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani sedang menunaikan rukun Islam yang kelima bersama suaminya, Ardi Bakrie. Di sela-sela ibadah, pasangan yang menikah pada 2010 ini juga beberapa kali membagikan momen di Tanah Suci melalui foto atau video.

Yang terbaru misalnya, Nia Ramadhani memperlihatkan aktivitasnya usai bermalam di Mina. Dalam video berdurasi tak lebih dari 15 detik tersebut, Nia mengenakan busana serbahitam serta cadar.

"Laporan langsung kita dari Mina. Sekarang jalan ditutup jadinya harus jalan kaki ke tenda. Ini panas sekali MasyaAllah," ujar Nia Ramadhani dalam video di Instagramnya, Selasa (21/8/2018).

Dalam videonya, Nia Ramadhani juga menyertakan temperatur suhu udara di sana yang menyentuh angka 39 derajat. Akhir-akhir ini, Timur Tengah memang dilanda cuaca panas yang ekstrem.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Saksikan video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cantik Alami

Pada unggahan berikutnya, Nia Ramadhani berfoto bersama Ardi Bakrie. Saat itu, ibu tiga anak ini juga masih menyematkan cadar di wajahnya.

Kecantikan paras Nia Ramadhani masih begitu terpancar, meski yang terlihat hanya bagian dahi dan dua bola mata.

3 dari 3 halaman

Dipuji

Sementara itu, penampilan Nia Ramadhani juga sempat dipuji saat ia mengenakan baju ihram di depan kakbah bersama jemaah lainnya.

"SubhanaAllah mb nia seperti melihat bidadari," ujar pengguna akun Instagram @bilal.malika.

"Masya allah. Mbak nia cantik apalagi kl berpakaian begini malah tambah semakin cantik," tulis @le.nny9016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.