Sukses

Cerita Artis Hollywood Ini Sukses Gaet Pria Lebih Muda

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang menyebutkan cinta tak pandang usia. Saat cinta telah menyapa, beberapa artis Hollwyood ini disebutkan tak akan sanggup untuk menyangkal semua perasaannya.

Meski beberapa artis Hollywood ini sempat membantah, tapi akhirnya mereka mengakuinya. Bahkan, beberapa dari mereka melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Semua gambaran tentang cinta itu tampaknya dialami beberapa artis Hollywood cantik ini.

Siapa saja artis Hollywood yang berhasil menaklukkan pria lebih muda?

2 dari 5 halaman

Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Priyanka Chopra dan Nick Jonas baru saja menggelar pesta pertunangan. Tak ada yang menyangka, Nick Jonas ternyata serius berhubungan dengan Priyanka Chopra.

Baru menjalin hubungan kurang dari 6 bulan, Nick Jonas ternyata telah melamar Priyanka Chopra, seperti diwartakan ZeeNews.

Usia Nick Jonas yang jauh lebih muda bukan menjadi penghalang. Nick Jonas yang masih berusia 25 tahun justru serius dan mantap melamar Priyanka Chopra.

Padahal, Priyanka Chopra berusia 35 tahun. Namun, keduanya membuktikan usia bukan halangan dalam sebuah hubungan.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan menikah dalam waktu dekat. Saat ini, keduanya tengah mempersiapkan pernikahan.

3 dari 5 halaman

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Kisah cinta artis Hollywood, Meghan Markle, dan Pangeran Harry terus menjadi perbincangan. Hubungan tak biasa antara keluarga Kerajaan Inggris dengan wanita biasa, seperti cerita dongeng Cinderella di dunia nyata.

Pangeran Harry yang berusia 33 tahun jatuh cinta dengan Meghan Markle terpaut 3 tahun lebih tua darinya. Usia bukan hambatan bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu di Toronto, Kanada, awal 2016. Keduanya lalu mulai berkencan pada Mei 2016. Hingga akhirnya, Pangeran Harry bertunangan dengan Meghan Markle pada 2017.

Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah, 19 Mei 2018 di Windsor Castle dalam pernikahan yang indah. Penyatuan Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi salah satu momen tak terlupakan di dunia.

Kini, keduanya tengah menghadapi momen indah berumah tangga. Meghan Markle berusaha mendampingi snag pangeran. Ia pun mendapatkan gelar Duchess of Sussex, dilansir dari Dailymail.

 

 

4 dari 5 halaman

Cameron Diaz dan Benji Madden

Cameron Diaz selalu dikaitkan dengan pria yang usianya jauh lebih muda. Sebelum menikah dengan Benji Madden, Cameron Diaz yang saat itu berusia 34 tahun berpacaran dengan Justin Timberlake yang baru 25 tahun. Hebatnya, kisah cinta keduanya bertahan selama 4 tahun.

Setelah dari Justin Timberlake, Cameron Diaz jatuh ke pelukan Benji Madden yang juga lebih muda. Meski beda usia enam tahun, Benji Madden rupanya telah serius saat berpacaran dengan Cameron Diaz.

Cameron Diaz yang kelahiran 30 Agustus 1972 pun dilamar oleh Benji Madden. Akhirnya, keduanya menikah Januari 2015 lalu. Cameron Diaz mengakui, Benji Madden adalah hasil dari pencariannya selama ini.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu yang lalu, Cameron Diaz mengutarakan pendapatnya mengenai sang suami yang membuatnya jatuh cinta.

"Hal pertama yang aku pikirkan ketika aku bertemu dengannya adalah, 'ia sangat seksi'," ungkapnya kepada Andy Cohen dalam acara Radio Andy.

5 dari 5 halaman

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez

Kehidupan cinta Jennifer Lopez tak semulus kariernya di dunia musik. Jennifer Lopez pernah menikah tiga kali, termasuk dengan penyanyi Marc Anthony.

Jennifer Lopez bahagia telah menemukan cinta yang baru.Pertemuannya dengan Alex Rodriguez membuat Jennifer Lopez kembali membuka hatinya.

Meski usia Alex lebih muda dibandingkan Jennifer Lopez, hubungan keduanya berjalan mulus. Jennifer Lopez berusia 49 tahun. Sementara, Alex Rodriguez 43 tahun.

Jennifer Lopez mengakui Alex Rodriguez merupakan pria yang mampu membuatnya nyaman. Hal itu yang menjadi alasan Jennifer Lopez tak ragu dekat dengan Alex Rodriguez.

"Kami sangat bahagia. Kami benar-benar menikmati setiap momen yang terjadi dalam hidup kami. Semua berjalan dengan indah," kata Jennifer Lopez, seperti diwartakan E!

Loading