Sukses

Sinospis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Selasa 21 Agustus 2018: Vino Pikir Laras Tak Peduli Lagi

Cerita Siapa Takut Jatuh CInta untuk tayang nanti malam seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta kembali hadir. Revan minta sebentar buat ngomong sama adiknya. Laras keliatan kepikiran soal tagihan rumah sakit. Tapi Revan suruh Laras, mikirin tentang kuliah, nilai bagus. Urusan uang, itu tanggung jawab Revan. Laras merasa nggak bisa begitu, ini harusnya dilakukan sama sama.

Sementara di Siapa Takut Jatuh Cinta episode Selasa malam ini juga, Vino sedang nunggu Laras. Di lobi. Laras sudah masuk kuliah. Melewati Vino yang tadinya menghadang saat tahu Laras sudah datang. Laras ternyata sibuk dengan pikiran sendiri. Vino jadi mengira Laras sengaja nggak menghiraukannya.

Rani lagi duduk di pinggir ranjang. Rani sudah histeris, Marco ternyata yang menguncinya. Marco mengaku memang dirinya. Rani sakit hati, tega banget. Tapi Marco merasa harus mendidik Rani, sebagai suami, kalau istri salah, suami harus ngarahin.

Vino di luar kamar, merasa sedih dengan pertengkaran di dalam. Saat itu Marco keluar, sempat kaget ngeliat Vino. Vino mau masuk, tapi Marco menahan Vino, mengajak Vino bicara. Mereka akhirnya menjauh.

Dan, Siapa Takut Jatuh Cinta berlanjut...

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sonya Terpeleset

Dara dan Leon nunggu di luar kantor. Dara cemas. Di dalam kenapa lama banget? Leon mau modus, pura-pura pegel, merentangkan tangan mau merangkul, tapi Dara ternyata sudah pindah.

Sonya bergegas jalan, sambil nangis. Dara nyusul, Leon juga. Sonya minta biarin sendiri. Tapi Dara terus nyusul. Hampir saja Sonya kepeleset, untuk Dara sempat pegangin. Sonya nangis. Dara bawa Sonya duduk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.