Sukses

Raya Kitty Resmi Menikah dengan Muhammad Abid Zia

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Anak Langit, Raya Kitty menikah dengan Muhammad Abid Zia di Soreang, Bandung, Minggu (19/8/2018). Pernikahan Raya dengan Abid digelar tanpa mengundang awak media. Ia pun tak banyak posting di akun Instagram pribadinya, namun tak melarang para tamu undangan untuk mengunggah momen bahagianya di media sosial. 

Beberapa foto pernikahan Raya Kitty dan Abid pun bermunculan di dunia maya. Salah satunya adalah dari postingan MUA yang dipilih Raya, @mustika_wedding yang menunjukkan detail makeup sang aktris.

Selain foto yang diunggah oleh sang MUA, beberapa foto momen akad nikah Raya dengan Abid pun beredar. Sebagian di antaranya adalah gambar yang diunggah di Insta Story ketika Abid akhirnya secara resmi meminang Raya Kitty.

Setelah mendapatkan buku nikah, Raya dan Abid memamerkannya di hadapan keluarga dan tamu undangan. Raya pun mencium tangan Abid yang kini sah menjadi suaminya. Sementara itu Abid memberikan ciuman di kening Raya sebagai tanda kasih sayangnya sebagai suami.

Acara pernikahan mereka kemudian dilanjutkan dengan malam resepsi yang berlangsung di Sutan Raja Hotel & Convention Centre Soreang. Pada malam resepsi ini, Raya terlihat begitu cantik.

 

2 dari 3 halaman

Akad Adat Sunda

Pada momen akad nikahnya, Raya Kitty memilih mengenakan riasan dengan adat Sunda. Ia mengenakan siger Sunda yang dipadukan dengan kebaya warna putih.

Untuk bawahan, pesinetron yang menikah muda ini memilih warna senada dengan kebayanya. Ia tak memakai bahan batik, namun mengenakan bawahan dengan warna putih yang dihias payet nan cantik.

 

3 dari 3 halaman

Resepsi Busana Internasional

Sementara untuk malam resepsinya, Raya memilih untuk memakai baju dan tata rias dengan tema internasional. Gaun mewah nan cantik ia kenakan di malam resepsinya.

Rambut Raya pun ditata sedemikian rupa, kemudian dihias dengan mahkota yang anggun. Dengan penampilan ini, Raya terlihat sangat cantik bak seorang ratu.

Selamat atas pernikahannya, Raya dan Abid!

Reporter: Kapanlagi.com